Harga Beton Jayamix Pringsewu | Harga Satu Mobil Jayamix

Daftar Isi [Tampilkan]

Harga beton jayamix Pringsewu — Kami tawarkan harga Jayamix ini bagi Anda yang sedang  berada di daerah Pringsewu  sekitarnya, salah satu informasi Harga Satu Mobil Jayamix sebagai salah satu merek beton yang sering dicari  dipakai untuk berbagai proyek pengecoran. seperti pada masyarakat umum diketahui bahwa Jayamix adalah merek suatu brand perusahaan beton terkenal di Indonesia, istilah yang telah menyatu dalam readymix.

Beton readymix jayamix sendiri adalah milik perusahaan PT. SCG Readymix Indonesia, di sini kami hadir tidak mengatasnamakan perusahaan tersebut, akan tetapi kami dapat menyajikan beton readymix lainnya yang secara kualitas tidak ada bedanya.

Dengan penawaran ini anda dapat mengenal produk Harga Satu Mobil Jayamix Pringsewu serta profil perusahaan yang memiliki keunggulan-keunggulan dalam inovasi untuk memberikan produk  layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia. 

Product Jayamix Dalam Dunia Konstruksi Indonesia

Indonesia sedang giat melakukan pembangunan. Salah satunya pembangunan fisik, baik itu jalan, jembatan,  bangunan publik. Dalam hal ini, produk-produk dari perusahaan penyedia material bangunan turut berkontribusi. dari deretan perusahaan tersebut, ada nama Jayamix yang terkenal.

Selain Jayamix, produk beton ready mix juga dikeluarkan oleh perusahaan lain di daerah Lampung seperti: Solidmix lampungPrimamix lampungBimamix lampung, Holcim, Adhimix dan lain-lain.

Selanjutnya berapa Harga Satu Mobil Jayamix Pringsewu? untuk mengetahui jawaban tersebut berikut ini kami susun penawaran harga yang masih dapat anda nego.

Harga Satu Mobil Jayamix Pringsewu

Harga beton jayamix pringsewu per kubik

MUTU / KLASSLUMPHARGA/M3
Harga Beton Jayamix K-10012 ± 2 cmIDR 855.000 di Pringsewu
Harga Beton Jayamix K-12512 ± 2 cmIDR 880.000 di Pringsewu
Harga Beton Jayamix K-17512 ± 2 cmIDR 905.000 di Pringsewu
Harga Beton Jayamix K-20012 ± 2 cmIDR 930.000 di Pringsewu
Harga Beton Jayamix K-22512 ± 2 cmIDR 950.000 di Pringsewu
Harga Beton Jayamix K-25012 ± 2 cmIDR 980.000 di Pringsewu
Harga Beton Jayamix K-30012 ± 2 cmIDR 1.030.000 di Pringsewu
Harga Beton Jayamix K-35012 ± 2 cmIDR 1.110.000 di Pringsewu
Harga Beton Jayamix K-40012 ± 2 cmIDR 1.230.000 di Pringsewu
Harga Beton Jayamix K-45012 ± 2 cmIDR.1.335.000 di Pringsewu

Penawaran daftar harga beton dalam satu mobil molen jayamix diatas dari keseluruhan mutu memiliki 12 slump, dalam kubikasi per m3, dan harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan dengan keadaan material bahan baku.

Tabel Harga Cor Jayamix Pringsewu tersebut terdiri dari dua mutu beton yaitu berdasarkan SNI 2847/2013 hasil konversi dari peraturan PBI 2847/1971.

Syarat dan Ketentuan Pemesanan Jayamix Pringsewu

  • Harga Jayamix Pringsewu diatas sudah termasuk PPn 10%.Penambahan addtive ditanggung oleh pembeli.
  • Untuk Pengiriman dibawah 5m3 menggunaka mobil standar dikenakan biaya mobilisasi sebesar Rp 400.000,-
  • Untuk setiap penambahan SLUMP  ±2 Cm dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000,
  • Pembongkaran beton manual atau lebih dari 2 jam dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 200.000,- / mobil.
  • Harga sewaktu waktu dapat berubah jika ada kenaikan harga bahan baku, harga bahan bakar (BBM), dan kebijakan moneter.
  • Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, dapat dilalui truck mixer menuju lokasi proyek dan kondisi keamanan ( polisi dan masyarakat) setempat.

Cara Pemesanan Jayamix Beton Cor dan Pompa Beton

Sebelum anda menghubungi kami rencanakan terlebih dahulu jadwal pengecoran anda minimal 3 hari sebelum waktu pengecoran. Hubungi kami melalui layanan kontak WA/Tlp dengan menyebutkan dimana rencana lokasi pengecoran Anda Share Lokasi proyek Melakukan pembayaran sebelum pengecoran. 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Customer Servis Kami Bpk Irawan No. HP: +6285697009823/WA

Mengenal Keunggulan Jayamix

Beton siap pakai disebut pula dengan beton curah atau beton ready mix. Khusus product ini, kualitas dan Harga Jayamix sangat dikenal di masyarakat Indonesia. Sudah banyak sekali keuggulan yang telah diraih oleh perusahaan ini.

Keunggulan ini mampu memberikan penyaluran lebih besar lagi bagi pembangunan di Indonesia. Karena dengan demikian, maka pasokan beton siap pakai akan terus bisa disalurkan sesuai dengan kebutuhan.

Perusahaan Jayamix telah lebih dari 52 batching plant dengan 700san truck mixer. Dengan demikian, maka Jayamix menjadi salah satu perusahaan pengolah beton terluas cakupannya di Indonesia. Beton keluaran SCG Jayamix ini kualitasnya bisa diuji.

Kontribusi dan Harga Jayamix Pringsewu

Dengan semua fasilitas batching plant yang dimiliki dan Harga Beton Jayamix Pringsewu yang bisa dijangkau, maka kontribusinya sangat luas. Berikut beberapa diantaranya ialah untuk pembangunan: Gedung-gedung Rumah tempat tinggal Infrastruktur di Indonesia

Selain mengenal productnya, sebaik Anda juga mengenal profil perusahaan Jayamix. Perusahaan dengan nama SCG Jayamix ini telah berdiri sejak 1972 lalu, dengan nama awal ialah PT. Jaya Readymix.

Brand keluaran perusahaan ini yang dikenal ialah Jayamix. Salah satu produk unggulannya ialah beton ready mix atau beton siap pakai yang mudah ditemui di Indonesia dengan puluhan batching plant. kini perusahaan beton jayamix ini tlah membuka baching plant di sekitaran wilayah kabupaten di bandar lampung dan sekitaran Pringsewu.

Keunggulan product dari merk Jayamix

Memiliki sistem kontrol kualitas yang kompeten Telah memiliki sertifikat ISO 9001:2005 Dilengkapi dengan tenaga ahli yang memantau kualitas bahan baku di laboratorium Memiliki teknologi terkini dalam industri beton Tepat dalam kualitas Tepat dalam volume Memiliki OHSAS 18000: 2007dan ISO 14000: 2004 untuk menjaga keselamatan kerja.

Disertai dengan harga beton Jayamix Pringsewu yang kompetitif, maka tak heran jika masyarakat banyak yang memakai produk beton ready mix dari Jayamix.

Selain kelebihan di atas, ada pula kelebihan lain. Beton Jayamix mampu menjangkau wilayah-wilayah Indonesia dengan lingkungan yang menantang. Dilengkapi dengan teknologi Global Positioning System atau GPS, setiap armada mampu sampai tepat waktu dan alamat untuk menyalurkan beton siap pakai ini. Dengan demikian, maka konstruksi tak akan terhambat.

Harga Beton Jayamix di Indonesia Makin Mudah Ditemui Di E-Commerce

Perkembangan dunia digital nampaknya juga mempengaruhi cara perusahan-perusahaan berbisnis. Jayamix sendiri sudah mengembangkan cara berbelanja produk beton di e-commerce. Jadi, konsumen bisa melihat detail kualitas dan Harga Jayamix Pringsewu dengan lebih mudah lagi.

Produk yang bisa ditemui ialah super concrete dan beton instan yang bisa dipakai dalam Pembuatan slamp kolom jalan perumahan struktur lantai struktur bangunan untuk pengirimannya, maka bisa diakukan dengan beberapa cara. Tentunya mampu  memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk dengan cepat dan tepat. Pengiriman ini dilakukan dengan Truck besar berkapasitas tujuh meter kubik. Jayamix truck lebih kecil berkapasitas 2 meter kubik.

Inovasi HPC Jayamix

Dengan makin meningkatnya pembangunan gedung-gedung tinggi di Indonesia, maka harus didukung dengan inovasi teknologi dalam bidang pembetonan.

Hal ini dilakukan oleh SCG Jayamix. Dengan inovasi yang ada, kini perusahaan mampu menghasilkan High Performance Concrete atau HPC. Teknologi ini mampu memberikan sumbangan berupa mengurangi resiko kerusakan dini pada konstruksi.

Lihat juga kebutuhan pelestean di laman harga mortar plesteran hasilnya, perawatan gedung akan makin mudah dan murah, khususnya gedung tinggi. Sejak 2017 lalu, SCG sudah mengaplikasikan HPC ini dalam berbagai produknya. Seperti halnya dalam ready mix concrete. Hasilnya, konstruksi akan bertahan lebih lama dan perawatan yang lebih mudah.

Inovasi ini diimbangi dengan Harga Cor Jayamix Pringsewu yang masih bisa dijangkau. Bukan hanya menyediakan produk bagi pemerintah dalam pembangunan infrastruktur saja. SCG jayamix juga melayani pihak swasta yang membutuhkan produk beton untuk konstruksi.

Kelebihan Membeli Beton Ready Mix Jayamix

Bagi konstruksi jalan, jembatan, rumah, dan gedung tinggi, tentunya ingin bekerja dengan efektif dan efisien. Untuk itulah kinerja ini harus didukung dengan penyediaan material yang lebih praktis. Beton readymix menjadi solusinya.

Selain karena harga beton jayamix pringsewu yang bisa dijangkau, banyak sekali kelebihan dalam mengaplikasikan jenis beton siap pakai ini, seperti:

Pembelian beton cor menjadi lebih mudah. Anda cukup menyebutkan mutu beton apa yang diinginkan. Selanjutnya, beton akan diolah oleh pabrik batching plant Jayamix sesuai permintaan.Waktu pengerjaan konstruksi lebih singkat.

Karena beton ready mix merupakan beton curah siap tuang, jadi lebih efektif daripada pembuatan beton konvensional. Mutu beton selalu terjaga. Hal ini dikarenakan ada pengawasan ketat dalam batching plant. Sehingga mutu beton akan dijaga sesuai dengan permintaan konsumen.

Dibawah ini kami memberikan informasi Harga Jayamix Pringsewu atau beton readymix dengan harga murah dan tentunya nego, yang dapat anda pertimbangkan.

Alasan Menggunakan Beton Jayamix

Penggunaan beton jayamix ini bila dilihat dari segi efisiensi tentulah sangat beralasan, berikut ini alasan dan manfaatnya menggunakan readymix Jayamix.

Dapat menghemat waktu pengecoran Menghemat biaya Kekuatan beton terjamin karena memakai mutu standarisasiMutu dapat kita tentukan tergantung untuk kepentingan atau media apa yang akan kita cor.

Jangkauan Pemasaran Jayamix Pringsewu

Pemasaran yang dapat kami jangkau dalam distribusi beton ini yaitu dapat menjangkau dan menawarkan Harga Jayamix Pringsewu, Oprasional supplay beton jayamix kami meliputi Wilayah Pringsewu yaitu:

  1. Kecamatan Adi Luwih: Adi Luwih, Bandung Baru, Enggal Rejo, Purwodadi, Sinar Waya, Sukoharum, Tritunggal Mulya, Waringinsari Timur.
  2. Kecamatan Ambarawa: Ambarawa, Ambarawa Barat, Jati Agung, Kresnomulyo, Margodadi, Sumber Agung, Tanjung Anom.
  3. Kecamatan Banyumas: Banjarejo, Banyumas, Banyuwangi, Nusa Wungu, Sinar Mulyo/Mulya, Sri Rahayu, Sriwungu, Sukamulya, Waya Krui.
  4. Kecamatan Gading Rejo: Blitarejo, Bulukarto, Bulurejo, Gading Rejo, Kediri, Mataram, Panjerejo, Parerejo, Tambak Rejo, Tegalsari, Tulung Agung, Wates, Wonodadi, Wonosari, Yogyakarta (Jogjakarta).
  5. Kecamatan Pagelaran: Lugusari, Madaraya, Bumi Ratu, Candi Retno, Fajar Baru, Fajar Mulya, Gemah Ripah, Giri Tunggal, Gumuk Mas, Gumuk Rejo, Karangsari, Kemilin, Margosari, Neglasari, Pagelaran, Pamenang, Panutan, Pasir Ukir, Patoman, Sukaratu, Sukawangi, Sumber Bandung, Tanjung Dalam/Dalom, Way Ngisom.
  6. Kecamatan Pardasuka: Kedaung,Pardasuka, Pardasuka Timur, Pujodadi, Rantau Tijang, Selapan, Sidodadi, Sukanegeri (Sukanegara), Sukorejo, Tanjung Rusia Tanjung Rusia Timur, Wargo/Warga Mulyo.
  7. Kecamatan Pringsewu: Bumi Arum, Bumi Ayu, Margakaya, Pajar Esuk, Pajar/Fajar Agung, Podomoro, Pringsewu Barat, Pringsewu Induk, Pringsewu Selatan, Pringsewu Timur, Pringsewu Utara, Rejosari, Sidoharjo, Waluyojati.
  8. Kecamatan Sukoharjo: Keputran, Pandan Sari, Pandan Sari Selatan, Pandan Surat, Panggung Rejo, Siliwangi, Sinar Baru, Sukoharjo I, Sukoharjo II, Sukoharjo III, Sukoharjo IV, Sukoyoso, Waringin Sari Barat. dan Daerah Operasional Lainnya Masih Dalam Tahap Pengembangan.

Cara Pemesanan

Dalam memberikan penawaran tentunya sangat ideal untuk jenis-jenis pengecoran Anda, mutu dan banyaknya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Semua harga yang kami tawarkan semuanya bersifat NEGOTIABLE dan mengenai Harga Jayamix Pringsewu yang tercantum dalam web ini adalah harga terbaru atau Harga Beton Jayamix 2023.

Dalam pengerjaan proyek pengecoran tidak mesti dan selalu menggunakan beton Jayamix atau beton yang datang dari batching plant, ada satu solusi lain untuk penggunaan beton siap pakai yaitu beton jika kita berhubungan dengan ready mix maka akan bergantung kepada kebutuhan yang menyangkut beton ready mix, antara lain pompa beton, trowel dan vibrator, disini kami sediakan jasa rental alat-alat tersebut. Anda dapat mengunjungi halaman produk dan jasa.

Demikian informasi mengenai penawaran Harga Satu Mobil Jayamix Pringsewu yang dapat kami informasikan, semoga terjalin mitra yang baik bersama kami. Untuk Informasi dan Negosiasi bisa Menghubungi Bpk Arya 081314880009