Harga Sewa Scaffolding Lampung Murah

Daftar Isi [Tampilkan]

Harga Sewa Scaffolding Lampung  Salah satu material yang paling banyak digunakan untuk proyek bangunan adalah scaffolding. Pemakaian scaffolding ini menjamin keselamatan  juga efisiensi di dalam pelaksanaan proyek bangunan.

Namun di Indonesia sendiri masih banyak pelaku usaha konstruksi yang masih menerapkan scaffolding atau stegger selain scaffolding. karena, sebagian orang beranggapan bahwa untuk dapat menggunakan scaffolding perlu membeli alat scaffolding.

Namun, Anda sebenarnya tidak perlu membeli alat scaffolding ini. Anda cukup menyewa alat ini untuk digunakan dalam proyek konstruksi Anda, karenanya Anda dapat menggunakan jasa sewa scaffolding Sakhabeton.com.

Variasi Jenis Scaffolding Lampung

di Indonesia sebenarnya scaffolding sudah cukup banyak di pasaran. namun biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan scaffolding ini cukup besar. anda membutuhkan anggaran yang besar, untuk bisa mendapatkan scaffolding ini, Jika Anda termasuk orang yang cukup hemat dalam hal pembiayaan, maka kami sarankan untuk menggunakan jasa sewa scaffolding.

Kami menyadari berbagai kebutuhan scaffolding proyek konstruksi yang ada, maka kami berusaha untuk memenuhi berbagai kebutuhan scaffolding Anda. bagi anda yang masih mencari informasi tentang scaffolding untuk kebutuhan proyek anda, berikut ini adalah penjelasan kami tentang sebagian jenis perancah scaffolding yang ada di Sakhabeton.com. 

Perancah yang Didukung

Salah satu scaffolding yang cukup sering dicari adalah scaffolding penyangga. Scaffolded scaffolding adalah scaffolding yang biasanya dipadukan dengan penyangga berupa tiang-tiang. Selain itu, dalam penerapannya scaffolding yang didukung juga dilengkapi dengan alat-alat penggerak lainnya saat akan digunakan. Alat penunjang yang dapat dipakai untuk menopang scaffoling jenis ini adalah alat sambungan, kaki-kaki, outriggers, kerangka.

Dalam pelaksanaan perakitan, scaffolding dirakit dalam bentuk rangka. Dalam pelaksanaan perakitan, scaffolding jenis ini dirakit dari bawah ke atas. Metode penggabungan yang digunakan untuk scaffolding ini adalah salah satu yang cukup solid.

karena sistem yang kokoh ini, biasanya scaffolding jenis ini juga digunakan untuk peralatan pendakian atau juga digunakan sebagai media loncatan dalam proyek konstruksi.

Perancah yang Ditangguhkan

Berbeda dengan scaffolding seri sebelumnya, scaffolding jenis ini digunakan ketika kondisi proyek konstruksi tidak memungkinkan untuk pelaksanaan perakitan dari bawah ke atas.   Biasanya alasan proyek tidak menerapkan seri dari bawah ke atas adalah karena jenisnya pelaksanaan proyek kontruksi memang tidak ekonomis  praktis kalau mesti menerapkan rangkaian dasar. 

Misalnya, pelaksanaan renovasi proyek konstruksi skala besar. Perancah gantung sendiri digunakan dalam proyek konstruksi dengan cara digantung menggunakan tali atau alat pengikat lainnya.

Sesuai dengan namanya, scaffolding jenis ini dibentuk dengan rangkaian roda di bagian bawah. Keberadaan roda pada scaffolding ini biasa digunakan sebagai alat bantu yang mendukung pergerakan selama pelaksanaan proyek.

Scaffolding ini sangat cocok digunakan pada proyek konstruksi gedung dengan area yang cukup luas. karena dengan mengaplikasikan alat ini akan memudahkan pekerja dalam melakukan pemindahan manual. Dengan demikian pelaksanaan proyek konstruksi akan lebih mudah untuk dijalankan.

Meskipun demikian, untuk dapat menerapkan alat ini dengan aman maka scaffolding ini mesti diletakkan pada pijakan yang datar  juga stabil. Tujuannya agar perancah beroda tidak kehilangan keseimbangan saat menopang beban di atasnya.

Mobile Scaffolding

Penerapan scaffolding satu ini biasanya yaitu salah satu pilihan untuk proyek kontruksi bangunan yang membutuhkan akses pergerakan yang fleksibel tetapi tetap aman.   Dengan menggunakan scaffolding ini, pelaksanaan proyek non permanen ataupun proyek yang permanen yang mesti berpindah — pindah akan lebih gampang  aman untuk dijalankan. 

Lift Udara

Sesuai dengan namanya, scaffolding ini memiliki fungsi yang hampir mirip dengan lift, yaitu untuk memudahkan akses ke gedung-gedung bertingkat. Dengan demikian, lift perancah udara ini dapat digunakan untuk proyek-proyek yang membutuhkan pekerja untuk mencapai sejumlah titik tertentu pada proyek gedung bertingkat. 

Baca juga : Pengertian Lift Cor Beton | Harga Sewa Lift

Dengan menggunakan aerial lift ini, pelaksanaan proyek highrise building akan lebih cepat selesai. Selain itu, penggunaan scaffolding juga lebih aman dalam proyek konstruksi seperti ini.

Biasanya saat mengaplikasikan scaffolding, pekerja konstruksi akan dihadapkan pada komponen rangkaian yang harus dibentuk terlebih dahulu sebelum menggunakan alat ini. berikut beberapa bagian dari scaffolding :

  • Main Frame yang ukurannya sekitar 1.219 x 1.219 main frame ini juga dilengkapi dengan beberapa bagian pendukung lainnya yang memiliki fungsi berbeda.
  • Bingkai Pemimpin, ukurannya sekitar 124 x 193 cm
  • Cross Bracing, untuk bagian ini sendiri dibentuk dari dua bagian lainnya yaitu cross bracing leader frame dengan ukuran 198 cm
  • Jack dasar, ukuran kira-kira. 60 cm
  • Head jack dengan bagian pembentuk berukuran 10 cm  15 cm
  • Join pin, dengan ukurannya sekitar 3 cm
  • Join pin, ukurannya sekitar 3 cm
  • Ukuran lebih kuat 75 cm
  • Horry beam ukuran 394 cm

Beberapa part tersebut merupakan part yang biasanya terdapat dalam pelaksanaan scaffolding pada proyek gedung atau konstruksi.

Salah satu keuntungan menyewa scaffolding adalah biaya sewa yang relatif murah. Oleh sebab itu sudah sewajarnya kalau banyak orang yang mulai beralih untuk menyewa scaffolding ketimbang membelinya sendiri. di Sakhabeton.com sendiri, Anda dapat menghemat banyak anggaran untuk scaffolding.

karena hanya dengan 1/2-1/20 harga beli scaffolding anda sudah bisa menggunakan alat ini untuk memenuhi kebutuhan scaffolding anda.

Jika Anda hendak menyewa satu set scaffolding yang berisi 2 main frame, 2 cross brace  4 join pin di Sakhabeton.com Anda cuma perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 35.000,- sampai dengan Rp Rp 45.000,-

  • Main Frame dengan ukuran 1.93/1.70, biaya sewa Rp 8.500.
  • Cross Brace dengan ukuran 2.20/1.93, biaya sewa Rp.6.000
  • join Pin, biaya sewa Rp.1.500
  • Rangka Tangga dengan ukuran 0.50/0.90, biaya sewa Rp7.000.
  • Bingkai Horizontal dengan ukuran 1,05 biaya sewa Rp. 9.000.
  • Penjepit, biaya sewa Rp. 4,000
  • Jack Base ukuran 0.40/0.60, ongkos sewa Rp 5.000
  • U-Head ukuran 0.40/0.60, ongkos sewa Rp 5.000
  • Roda, biaya sewa Rp 100.  000
  • Tangga / Tangga, biaya sewa Rp80.000
  • Cat Walk, biaya sewa Rp.29.000
  • Steel Pipe dengan ukuran 2 M, 3 M, 4 M,  6 M, biaya sewa Rp.20.000 — Rp. 35.000
  • Pipe Support (TS90), ongkos sewa Rp.35.000

Anda bisa menyewa suku cadang dengan harga yang tertera dengan masa sewa minimal 1 bulan. untuk memperoleh detail harga sewa scaffolding lampung murah di Sakhabeton.com, Anda dapat langsung menghubungi customer servis kami.

Harga Sewa Scaffolding Lampung

bagi Anda yang tertarik untuk memakai jasa sewa scaffolding ini tak lagi perlu ragu, karena pilihan menggunakan jasa sewa scaffolding adalah solusi terbaik untuk anda. Tujuannya untuk memudahkan Anda dalam melaksanakan proyek pembangunan dengan lebih efisien.

bagi anda yang tertarik untuk menyewa scaffolding Lampung bersama kami, anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

  • Dengan menyewa scaffoling di Sakhabeton.com, Anda akan lebih menekan biaya pembangunan. karena biaya sewanya jauh lebih murah daripada harus membeli scaffolding sendiri. untuk menyewa scaffolding minimal anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 1/4 sampai 1/15 dari harga beli scaffolding.
  • Selain itu kalau Anda menyewa di Sakhabeton.com, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapat beragam jenis scaffolding sesuai dengan keperluan proyek Anda.
  • Berbeda dengan ketika Anda membeli scaffolding sendiri, dengan menyewa scaffolding tentunya Anda tidak perlu memikirkan biaya tambahan untuk menyediakan gudang penyimpanan scaffolding. 
  • untuk mempermudah proyek pembangunan Anda, Sakhabeton.com juga menyediakan penawaran khusus dengan minimal penyewaan.

Beberapa proyek pengembangan mungkin kesulitan menemukan rekomendasi rental yang sesuai dengan kebutuhan proyek mereka, maka kami mencoba memberikan solusi untuk masalah tersebut.   untuk dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan, kami telah menyiapkan banyak stok dengan varian scaffolding.

jadi, anda tidak perlu khawatir kehabisan barang atau stok untuk anda sewa.

Layanan Pelanggan Memuaskan Ramah

Saat melayani pelanggan yang ingin memesan atau berkonsultasi, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang ramah. Kami berusaha untuk menjawab setiap kebutuhan pelanggan, sehingga pelanggan akan puas dengan layanan sewa scaffolding yang dibutuhkan untuk proyek konstruksi mereka.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai sewa scaffolding, anda bisa langsung menghubungi kami.

Lihat YouTubenya
Pencarian yang sering dicari: