Apa itu Beton Cor Minimix dan Berapa Harga Per Kubik nya?

Daftar Isi [Tampilkan]

Bagi anda yang ingin memesan beton cair atau beton ready mix dalam skala kecil, beton cor Minimix adalah solusinya. Salah satu masalah yang menghambat penggunaan beton cair adalah harus dipesan dalam skala besar. Juga kendaraan yang digunakan untuk transportasi yang sangat besar. Hal ini mempersulit pengiriman beton siap pakai ke daerah terpencil.

Baca juga : Harga Minimix Bekasi | Mobil Truk Molen Kecil 2023

Apabila anda juga mengalami masalah seperti ini maka beton ready mix yang dipesan dalam skala kecil yaitu beton minimix. Beton minimix adalah campuran siap pakai yang diangkut menggunakan mixer beton kecil. Tujuannya adalah untuk menghasilkan beton cair dalam skala yang lebih kecil. Armada pengantaran beton minimix ini memiliki ukuran yang sangat kompak, yaitu sekitar 6,5 meter x 2 meter x 2,8 meter.

Baca juga : Kegunaan Beton Precast Box Culvert | Berbagai Keunggulan Box Culvert

Dengan ukuran tersebut, beton minimix memiliki kapasitas 3 m3. Memang terlihat cukup kecil untuk konstruksi bangunan, bukan? Namun jika kondisi jalan tidak memungkinkan, maka beton minimix ini bisa menjadi solusi anda. Beton minimix adalah alat seperti yang disebutkan sebelumnya. Dengan menggunakan beton minimix ini anda dapat mengangkut beton ready mix dengan berbagai jenis merek sesuai pesanan.

Keuntungan Menggunakan Beton Minimix

Salah satu keuntungan menggunakan beton minimix adalah ukurannya yang kecil. Dengan menggunakan beton minimix ini anda dapat melaksanakan pembangunan di daerah terpencil. Selain itu, jika Anda ingin melakukan konstruksi untuk bangunan kecil, Anda tidak perlu memesan beton ready mix ukuran besar karena akan terlalu banyak bukan?

Baca juga : Harga Minimix Lampung | Mobil Truk Molen Kecil Isi 3 Kubik

Bagi anda yang akan melakukan pembangunan di daerah yang memiliki jalan kecil dan rawan seperti paving, maka dengan menggunakan beton minimix ini juga akan sangat memudahkan anda. Hal ini dikarenakan jalan paving atau jalan yang masih berupa tanah gembur akan sangat rawan dilalui oleh kendaraan besar dan berat seperti mixer beton ukuran penuh. Ini adalah satu hal yang akan membawa Anda ke dalam banyak masalah.

Kerugian Menggunakan Beton Minimix

Lalu, apakah penggunaan beton minimix memiliki kekurangan? Adapun kekurangannya, sebenarnya ada juga kelebihannya. Beton minimix ini adalah alat yang digunakan untuk mengantarkan beton dengan menggunakan alat yang lebih kecil. Karena menggunakan alat yang lebih kecil, maka memiliki kapasitas yang lebih kecil. Jika Anda membutuhkan beton untuk melakukan konstruksi besar di daerah terpencil gunakan beton minimix ini. Anda akan mengeluarkan biaya yang sangat besar. Ini salah satu kekurangannya.

Baca juga : Harga Bata Ringan Hebel Lampung | Jual Batu Bata Ringan Termurah di Lampung

Oleh karena itu jika ingin membangun di area yang cukup sulit dijangkau dengan ukuran bangunan yang besar. Maka solusinya adalah dengan menggunakan pompa beton. Pompa beton dapat mendistribusikan beton untuk jarak yang sangat jauh tergantung pada mesin dan pipa yang digunakan. Untuk lebih jelasnya mengenai pompa beton ini akan kami ulas pada artikel selanjutnya.

Harga Minimix Cor Beton

Lalu bagaimana dengan harga minimix beton cor ini? Untuk harga menggunakan beton minimix ini juga bisa digunakan dengan harga yang berbeda.

Baca juga : Harga Minimix | Harga Beton Readymix Armada Mini Isi 3 Kubik

Harga tersebut dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari jenis armada beton minimix yang akan Anda gunakan. Juga mengenai merk semen dan komposisi beton yang akan anda gunakan. Harga minimix cor beton ini berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Untuk mengetahui harga pastinya anda dapat menghubungi Marketing kami.

Kunjungi YouTube nya 
Pencarian yang sering dicari: