Harga Ready Mix Tanggamus Per Kubik Terbaru | Batching Plant Terdekat

Daftar Isi [Tampilkan]

Penawaran harga ready mix tanggamus merupakan jangkauan segmentasi wilayah dalam pemasaran beton ready mix dari kami. wilayah ini termasuk dalam wilayah yang cukup berkembang, sehingga beton ready mix menjadi pilihan.

Kebutuhan beton cor ready mix di tanggamus di rasa mulai menjadi kebutuhan bagi kemajuan pembangunan mengikuti proyek-proyek pemerintah. di antaranya jalan-jalan kota, kampung dan desa yang mulai di kerjakan.

Sebagai salah satu pemasok beton ready mix, kami siap memberikan jasa layanan supply bagi mitra ready mixyang berada di wilayah kabupaten Tanggamus dan skitarnya.

Harga Beton Ready Mix di Tanggamus

Di bawah ini kami sampaikan berbagai daftar harga ready mix tanggamus per kubik yang terbaru. Harga ini bisa digunakan sebagai perbandingan harga dengan penyedia ready mix lainnya. Untuk tahu informasi harga dengan lebih lengkap, simak ulasan selengkapnya berikut ini

MUTU BETON CORSLUMPHARGA PER M3
Readymix TANGGAMUS K-10012 ± 2 cmIDR 905.000
Readymix TANGGAMUS K-12512 ± 2 cmIDR 925.000
Readymix TANGGAMUS K-17512 ± 2 cmIDR 950.000
Readymix TANGGAMUS K-20012 ± 2 cmIDR 975.000
Readymix TANGGAMUS K-22512 ± 2 cmIDR 995.000
Readymix TANGGAMUS K-25012 ± 2 cmIDR 1.025.000
Readymix TANGGAMUS K-30012 ± 2 cmIDR 1.075.000
Readymix TANGGAMUS K-35012 ± 2 cmIDR 1.155.000
Readymix TANGGAMUS K-40012 ± 2 cmIDR 1.275.000
Readymix TANGGAMUS K-45012 ± 2 cmIDR 1.380.000

Penawaran harga beton beton coruntuk wilayah kabupaten tanggamus tersebut dapat di negosiasi. Untuk mendapatkan harga termurah, silahkan Anda menghubungi kami. Harga yang kami cantumkan tidak baku sewaktu-waktu bisa berubah. Syarat dan ketentuan berlaku. 

Membandingkan Harga Ready Mix Tanggamus dengan Beton Lain

Bila kita lihat dari daftar harga yang telah disampaikan tadi. Maka kita semua bisa membandingkan harga beton ready mix dengan jenis beton lainnya. Tapi, kita juga harus melakukan dengan teliti agar tidak salah pilih penyedia ready mix yang terbaik.

Adapun cara yang tepat yang bisa dilakukan saat anda ingin membandingkan harga beton readymix Tanggamus dengan yang lain adalah:

  • Anda harus memperhatikan berapa besar biaya kirim yang diberikan bagi setiap jenis beton tersebut. 
  • Anda juga bisa memperhatikan berapa biaya pengangkutan bagi semua jenis beton. 
  • Selain itu, anda juga dapat melihat kualitas serat kuantitas beton.
  • Sebab, hal ini juga akan berpengaruh terhadap harga beton cor siap pakai tersebut.

Itulah beberapa daftar harga ready mix tanggamus berdasarkan beberapa tinjauan dibeberapa tempat. Tentu pasti setiap tempat memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dari kualitas dan juga jangkauan yang ditempuh. Harga tersebut diatas bisa saja mengalami perubahan tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya oleh pihak penjual.

Semoga informasi mengenai harga ready mix diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Walaupun setiap tempat memiliki harga yang berbeda, namun harganya tidak berbeda jauh dari satu tempat ke tempat lainnya. Jadi Anda bisa memperkirakan jika ditempat Anda.

Syarat Dalam Melakukan Pemesanan Ready Mix

Sebelum Anda membeli beton ready mix. Ada beberapa syarat dan juga ketentuan dalam pembelian ready mix yaitu antara lain:

  1. Untuk pengiriman dibawah 5 akan dikenakan biaya mobilisasi sebesar Rp 400.000
  2. Untuk penambahan addtive ditanggung oleh pembeli
  3. Pada setiap penambahan slum 2 cm akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000
  4. Harga Beton Ready Mix Tanggamus diatas dapat sewaktu-waktu berubah jika terdapat kenaikan harga bahan baku, bahan bakar atau kebijakan moneter.
  5. Pembongkaran untuk beton manual atau yang lebih dari 2 jam akan dikenai biaya tambahan sebanyak Rp 200.000/mobil
  6. Selain itu pihak pembeli juga bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, dapat dilalui truck mixer menuju lokasi proyek  kondisi keamanan yaitu polisi atau masyarakat setempat.

Untuk pemesanan beton ready mix Anda dapat memesannya pada salah satu marketing bangunan yaitu sekitar daerah Anda. Itu beberapa informasi mengenai beton readymix yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang mungkin sedang ingin mengetahui daftar harga mengenai ready mix.

Selanjut untuk informasi lengkapnya, Anda bisa menghubungi kami dengan Bpk Irawan di Contact Tlpn 081314880009 guna memastikan pemesanan atau sekedar berkonsultasi untuk rencana pembangunan Anda. Selebihnya kami sangat terbuka untuk bekerjasama baik untuk proyek jangka kecil, menengah maupun proyek besar.

Jangkauan harga ready mix Tanggamus meliputi:

Pencarian yang serin dicari: