Harga Sewa Lift Cor Beton di Kota Metro dan Sekitarnya

Daftar Isi [Tampilkan]


Harga Sewa Lift Beton di Kota Metro  Selain penyedia beton readymix, kami memberikan layanan lift cor / lift cor beton, dimana layanan yang kami berikan mencakup seluruh Kota Metro dan Sekitarnya, terutama untuk sewa lift cor di Kota Metro. Melihat dari tingkat pembangunan di Kota Metro berkembang sangat pesat.

Dengan ini kami hadir dalam mempermudahkan mobilisasi kinerja pengerjaan lantai cor. Yang awal mulainya pengerjaan lantai cor harus memperkerjakan banyak orang atau supply beton readymix dan sewa alat concrete pump masih terbatas karna jarak tempuh yang begitu jauh dari baching plant, kini lebih praktis dengan menggunakan alat kami.

Mengenal Lift Cor Beton

Perlu diketahui bahwa lift merupakan sarana yang sangat dibutuhkan untuk mencapai ke bangunan yang tinggi. Tak heran bila harus dibuat semaksimal mungkin demi keamanan bersama. Mengingat kerusakan pada lift bisa menyebabkan sesuatu yang sangat fatal.

Pada dasarnya lift terdiri dari bermacam-macam fungsi. Lift bangunan untuk pengecoran tentu berbeda dengan lift yang ada di mall besar. Nah, kali ini yang akan dibahas adalah lift untuk mengecor sebuah bangunan dari beton.

Tidak mungkin tenaga manusia kuat untuk mengangkut beton ke arah vertikal. Dibutuhkan alat bantu agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. Maka tenaga manusia akan digantikan dengan lift tersebut.

Adanya lift cor beton akan mempermudah pekerjaan seseorang. Bahkan risiko yang ditimbulkan juga semakin kecil. Apa saja perangkat yang tersemat pada lift tersebut? Simak penjelasannya berikut.

Untuk Proyek Besar

Lift cor yang didesain khusus untuk kebutuhan pengecoran disesuaikan dengan kebutuhan. Dibuat dari bahan yang kuat dan mudah dioperasikan. Hal ini digunakan untuk pekerjaan proyek besar.

Untuk mendatangkan lift ini perlu menyewa ke jasa persewaan. Anda bisa menghubungi salah satu jasa terpercaya di kota tertentu. Pasalnya tidak banyak orang yang menyediakan persewaan ini.

Mesin Penarik Kuat

Lift cor beton bisa diandalkan dengan baik. Pasalnya sudah tersedia mesin penarik bucket yang sangat kuat. Mesin tersebut dibuat dengan bahan dasar kawat baja.

Mesin tersebut diletakkan dengan arah berjauhan untuk mengurangi kredit aktivitas. Dengan kata lain memberi makan molen yang akan mengaduk semen atau beton. Dalam hal ini asalkan kabel baja bisa terhubung dengan baik.

Posisi Molen

Menggunakan alat yang canggih ini harus mengetahui seluk beluknya. Sehingga jika ada masalah yang sepele bisa segera diselesaikan. Salah satu caranya dengan melihat posisi molen yang digunakan.

Molen berada persis di sebelah bucket. Jik dilihat maka ada bagian untuk sekop pasir dan kerikil. Inilah yang menandakan proses berjalan dengan baik.

Semua didesain sebaik mungkin untuk mengurangi risiko terjadinya kecelakaan bagi para pekerja. Hal ini sangat diutamakan karena berpengaruh pada deadline pengerjaan.

Harga Sewa Lift di Kota Metro dan Sekitarnya

Mungkin masih banyak yang belum tahu mengenai harga sewa lift cor beton. Padahal anda bisa mencarinya melalui internet. Pada dasarnya untuk biaya sewa dari lift ini sangat terjangkau.

Semua didasarkan pada kebutuhan dan jarak lokasi. Karena untuk membawa alat ini dibutuhkan pick up yang berskala besar. Lift nantinya akan dibawa ke lokasi tujuan sesuai dengan alamat yang diberikan. Inilah alasan anda harus menyertakan alamat yang tepat.

Anda bisa mendapatkan penawaran spesial dari pemilik jasa sewa. Bahkan bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan lift dengan budget serta situasi dan kondisi bangunan yang akan dibuat.

Dalam hal ini anda akan dibantu sepenuhnya untuk membuat rancangan dan skemanya. Lift akan dikirimkan sesuai dengan jadwal dan keputusan bersama yang didapatkan melalui diskusi. Komponen lift bisa dijamin aman dan tidak menimbulkan masalah baru.

Tentang Alat Kami Lift Cor

Alat yang kami tawarkan kepada anda mencakup dari beberapa hal, yang dapat mempercepat dalam pengerjaan pengecoran diantaranya adalah:

1. Set Lift Cor 

Terdiri dari tiang penyangga atau rel dan penampang (wadah) dengan kapasitas 25kg/50kg yang digunakan untuk menampung adukan cor yang telah dicampur dari beberapa material pilihan yang digunakan

2.  Molen Cor

Mesin Diesel yang digunakan untuk menggerakan penampang (wadah) dari adukan cor yang akan dimobilisasikan ketempat yang lebih tinggi

3. Operator 

Dimana 1 operator mengoperasikan dari mesin Lift Cor ini dan 1 Operator untuk membuka penampang (wadah) adukan cor yang dimobilisasikan ketempat yang lebih tinggi tersebut.

Sementara itu untuk instalasi alat yang nantinya digunakan sangat praktis dan cepat. Disamping itu tingkat keselamatan dan keamanan dalam instalasi dijamin sangat baik karena merupakan Prosuder Operasi Standart perusahaan kami.

Diatas merupakan gambaran umum dari alat yang kami tawarkan kepada anda. Mengenai harga sewa lift cor Kota Metro yang kami tawarkan kepada anda Silahkan hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan harga yang kompetitif dari kompetitor lainnya.

Itulah beberapa pengetahuan mengenai lift cor beton. Anda bisa menggunakannya untuk membuat bangunan dengan cepat tanpa ribet. Proses yang dilakukan tidak akan menyulitkan para pekerja dengan risiko yang tinggi.

Pencarian yang sering dicari: