Harga Beton Jayamix Tulang bawang | Jayamix Terdekat

Daftar Isi [Tampilkan]

Harga beton jayamix Tulang bawang. Pada era modern ini kemajuan di berbagai sektor telah banyak kita jumpai di Indonesia, salah satunya di bidang bangunan atau infrastruktur. Dalam proses pembangunan tersebut tentunya membutuhkan bahan baku yang berkualitas yang bisa menjadikan bangunan tahan lama, dan juga aman. Cor beton merupakan bahan konstruksi atau bahan bangunan utama dalam konstruksi atau bangunan yang banyak dipilih saat ini. Salah satu cor beton yang banyak digunakan karena sudah terbukti kualitasnya yaitu beton Jayamix.

Sebagian besar masyarakat telah menyadari jika sebuah bangunan yang baik yaitu bangunan yang lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan. Baru setelah itu memilirkan masalah keindahan nilai estetikanya. Apabila anda semua bertempat tinggal di lokasi yang rawan bencana, sebaiknya dalam membangun rumah harus mengutamakan keamanan. Nah, cor beton Jayamix ini cocok digunakan di kawasan yang rawan bencana seperti ini. Selain memiliki kualitas terbaik, harga beton Jayamix Tulang bawang juga bervariasi sesuai dengan mutunya. Jadi, anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Pengertian Beton Cor Jayamix Tulang bawang

Beton cor Jayamix saat ini telah populer dan banyak digunakan untuk kebutuhan konstruksi di Indonesia. Hal ini disebabkan karena kualitas yang diberikan oleh cor beton ini lebih unggul jika dibandingkan dengan adukan beton yang manual. Beton Jayamix ini merupakan jenis beton yang pembuatannya dilakukan di lokasi khusus yang dinamakan dengan batching plant.

Batching plant juga sering disebut dengan pabrik beton, yang mana dapat menciptakan beton dengan yang efektif. Maka dari itu, tidak heran jika penggunaan cor beton Jayamix dapat mempercepat proses penyelesaian konstruksi.

Dahulunya, Jayamix ini adalah nama perusahaan yang memproduksi aneka ragam jenis beton dan juga mutunya. Namun, saat ini Jayamix telah menjadi istilah umum. Hal ini disebabkan perusahaan ini adalah suatu perusahaan yang paling awal berdirinya di Indonesia. Namun saat ini namanya telah berubah menjadi PT. SCG Readymix Indonesia.

Sebenarnya, Jayamix ini termasuk salah satu merk beton yang sudah populer sekali di indonesia. Sehingga masyarakat yang hendak melakukan pengecoran konstruksi bangunan akan mencari cor beton Jayamix ini. Saat ini, perusahaan yang memproduksi cor beton Jayamix sudah banyak didirikan di berbagai macam kota besar yang ada di Indonesia, termasuk di Tulang bawang.

Lalu apa yang membedakan kualitas jenis cor beton ini jika dibandingkan dengan beton biasa? Yang membedakan jenis beton ini dari segi kualitasnya yaitu beton Jayamix diproduksi dengan memperhatikan perbandingan dari berbagai macam material yang digunakan. Maka dari itu, beton bisa dicetak berdasarkan jenis kebutuhan konstruksi yang akan anda bangun.

Bahan Dasar Pembuatan Beton Jayamix

Perlu anda ketahui, jika pembuatan cor beton Jayamix ini dibuat dengan menggunakan perhitungan bahan material yang tepat. Untuk bahan material yang digunakan diantaranya yaitu seperti air, pasir, koral, semen, serta bahan tambahan yang lainnya. Penggunaan bahan material tersebut harus seimbang supaya dapat menghasilkan beton yang baik serta berkualitas terbaik.

Nah, sebelum proses pencetakan dilakukan, terlebih dahulu bahan beton yang konsisinya masih cair akan diuji durabilitynya. Dengan demikian, beton cair bisa dinilai seberapa kuatnya daya tahan yang dihasilkan. Tak hanya itu saja, cor beton cair ini nantinya juga masih akan diuji Slump nya. Manfaat pengujian Slump ini yakni untuk mengetahui dan mengecek seberapakah tingkat kekentalan yang ada pada cor beton cair itu.

Sistem Pengadukan Beton Jayamix

Harus anda tahu jika beton Jayamix ini dapat memberikan kualitas dari bahan bangunan menjadi terjaga sebab untuk proses sistem pengadukan bahannya dilakukan dengan perhitungan komputer. Selanjutnya, untuk mutu bahan bangunan juga telah teruji kualitasnya. Dimana bahan bangunan ini dinilai sangat kuat serta bisa tahan lama. Kemudian, juga bisa menjauhkan dari adanya permasalahan seperti terjadinya keretakan di dalam cetakan beton.

Bahan material berupa beton Jayamix ini juga sangat bermanfaat untuk pembangunan gedung bertingkat atau untuk pembuatan rumah bertingkat. Selain itu juga sangat mendukung jika digunakan untuk membuat jalan umum, tempat parkir, lantai pabrik serta berbagai macam keperluan bangunan lainnya. Dengan memakai beton Jayamix, berbagai macam kebutuhan bahan material bangunan bisa semakin mudah.

Anda semuanya juga tidak perlu sibuk melakukan proses pengadukan bahan beton sendiri. Sebab di cor beton Jayamix ini bahan material beton sudah siap untuk digunakan. Para penyedia beton Jayamix ini sudah mempunyai pabrik batching plant yang termasuk alat yang dipergunakan untuk mencampur material beton dengan otomatis sudah menggunakan takaran yang tepat.

Pabrik Batching plant juga bisa melakukan pencampuran atau mengolah berbagai macam bahan-bahan material beton dengan ukuran yang cukup besar. Keseluruhan bahan yang akan digunakan juga sudah ditimbang sesuai dengan komposisi serta takaran yang tepat. Takaran tersebut juga sudah diperoses menggunakan perhitungan digital dengan kandungan atau jumlah air yang tepat.

Keseluruhan materia l yang sudah ditimbang dari Batching plant nantinya akan diimasukkan ke dalam truck molen. Selanjutnya akan diaduk di dalam molen yang terdapat di kendaraan truck tersebut. Dengan demikian, mesin Batching plant hanya digunakan untuk menimbang komposisi bahan beton saja, dan sesudah itu pengadukan dilakukan dalam truk molen.

Tujuan Pengadukan Cor Beton di Molen Selama Perjalanan

Truk molen tersebut nantinya juga akan mengantarkan bahan material beton pada para konsumen yang memesannya. Dan proses pengadukannya dilakukan juga selama truck ini dalam perjalanan. Tujuan dari pengadukan ini supaya bahan-bahan beton di sepanjang jalan tidak menjadi mengeras. Dan pada saat tiba di lokasi proyek maka proses pengadukan tersebut sudah merata.

Pengadukan material di dalam molen selama perjalanan ini juga bertujuan supaya percampuran seluruh bahan dapat lebih merata. Sehingga kualitas beton tetap terjaga kestabilannya. Tak hanya itu saja, Di dalam lokasi proyek anda tidak perlu melakukan pengadukan bahan material lagi, sebab cor beton ini sudah siap pakai.

Mutu Cor Beton Jayamix

Beton Jayamix merupakan cor beton berkualitas yang sudah siap pakai dan sudah menjadi kebutuhan pokok Infrastruktur serta konstruksi bangunan di zaman modern seperti sekarang ini. Tak hanya praktis saja, pemakaian beton ini juga dapat lebih menghemat waktu serta bisa lebih hemat biaya.

Nah, untuk harga beton Jayamix di Tulang bawang ini dibanderol sesuai dengan mutu dari beton tersebut sendiri. Jadi penting sekali anda semua mengenal berbagai macam mutu beton dan juga kegunaannya masing-masing dari mutu yang dimilikinya.

Mutu beton cor ini memang sangat menentukan harga beton Jayamix, apabila mutunya semakin baik maka harganya pasti akan semakin tinggi. Jika anda semuanya belum mengerti dan belum memahami apa saja kategori mutu cor beton yang tersedia, berikut ini ulasannya;

1. Kelas B-0

Kelas B-0 merupakan jenis beton dengan mutu terendah. Beton ini pada umumnya digunakan untuk bagian dasar bangunan. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengeraskan struktur tanah. Untuk mutu cor ini tidak dapat memberikan hasil akhir yang halus. Maka dari itu masih harus dilapisi lagi dengan pengecoran tambahan. Harga beton Jayamix dengan mutu ini pastinya berbeda dengan mutu yang lainnya.

2. Kelas K175-K200

Nah, untuk mutu beton kelas K175-K200 ini pada umumnya dipergunakan untuk struktur jalanan kecil, seperti halnya jalanan perkampungan. Hasil dari jenis mutu beton cor ini dapat untuk menahan beban yang tidak begitu berat, diantaranya seperti lalu lintas kendaraan bermotor dan orang sehari-hari. Hasil cornya kasar, namun agar lebih baik kualitasnya bisa dihaluskan lagi.

3. Kelas K225-K300

Cor beton dengan kelas mutu ini pada umumnya dimanfaatkan untuk cor dak rumah, atau dak ruko. Selain itu juga biasanya digunakan untuk lantai gudang atau jalan umum. Ketahanan jenis cor mutu ini bisa dipergunakan untuk jalanan yang memiliki beban yang lebih banyak. Misalnya saja seperti jalan raya, jalan raya kabupaten atau jalan propinsi.

4. Kelas K350-K400

Kemudian, untuk mutu beton kelas ini biasanya digunakan untuk pembangunan di proyek non struktural. Contohnya untuk jalan bandara, jalan tol dan juga kolam renang. Untuk hasil cor ini juga dijamin halus dan rapi. Sehingga bisa dipakai untuk kondisi-kondisi khusus.

5. Kelas K450-K500

Untuk mutu beton Jayamix kelas ini dapat dimanfaatkan untuk menahan beban tonase besar. Diantaranya untuk pembangunan jalan yang sering dilalui oleh kendaraan berat. Pemakaian cor beton jenis ini dapat kita jumpai di pembangunan jalan pada kawasan industri, bandara serta jalanan lain yang memerlukan struktur kokoh untuk menahan beban yang berat.

Cara Perhitungan Kebutuhan Beton Jayamix Dak Lantai Per Meter Persegi

Perlu anda ketahui, untuk cara perhitungan kebutuhan harga beton cor Jayamix untuk dak lantai per meter persegi ini ternyata mudah. Caranya yakni dengan menghitung luas bangunan dikalikan dengan tebal dari dak lantai yang akan dilakukan pengecoran.

Daftar Harga Beton Jayamix di Tulang bawang

Jayamix memberikan pilihan beton siap pakai untuk anda semuanya dengan berbagai macam kelas mutu. Untuk masalah harga beton Jayamix Tulang bawang ini bisa dikatakan kompetitif dan cukup terjangkau. Sebab beton cor ini sudah siap pakai dengan kualitas yang teruji. Hasilnya juga tak perlu diragukan lagi, sebab Jayamix telah berpengalaman digunakan dalam melayani proyek besar atau proyek kecil yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan hasil yang memuaskan.

Untuk anda semuanya yang membutuhkan cor beton Jayamix, anda harus mengetahui daftar harga beton Jayamix di Tulang bawang berikut ini sebagai bahan pertimbangan atau untuk menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan bangunan anda;

MUTU/KLASSLUMPHARGA/M3
Harga Beton Jayamix K-10012 ± 2 cmIDR 855.000 di Tulang Bawang
Harga Beton Jayamix K-12512 ± 2 cmIDR 875.000 di Tulang Bawang
Harga Beton Jayamix K-17512 ± 2 cmIDR 900.000 di Tulang Bawang
Harga Beton Jayamix K-20012 ± 2 cmIDR 925.000 di Tulang Bawang
Harga Beton Jayamix K-22512 ± 2 cmIDR 945.000 di Tulang Bawang
Harga Beton Jayamix K-25012 ± 2 cmIDR 975.000 di Tulang Bawang
Harga Beton Jayamix K-30012 ± 2 cmIDR 1.025.000 di Tulang Bawang
Harga Beton Jayamix K-35012 ± 2 cmIDR 1.105.000 di Tulang Bawang
Harga Beton Jayamix K-40012 ± 2 cmIDR 1.225.000 di Tulang Bawang
Harga Beton Jayamix K-45012 ± 2 cmIDR 1.330.000 di Tulang Bawang

Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Beton

Harga beton Jayamix Tulang bawang ditentukan oleh mutu atau kualitas yang dimilikinya. Untuk mutu beton yang dinilai paling rendah juga memiliki harga yang paling rendah dari pada yang lainnya. Kemudian untuk mutu beton yang tinggi pastinya juga memiliki harga yang lebih tinggi.

Untuk cor beton yang bermutu tinggi biasanya akan digunakan pada cor beton lantai yang ada di gedung bertingkat. Jika lantai gedungnya semakin tinggi, maka bisa dipastikan membutuhkan cor beton yang berkualitas tinggi.

Kemudian, untuk jenis dan kualitas semen juga berpengaruh sekali terhadap hasil dari pembuatan beton. Untuk agregat kasar jumlahnya lebih banyak jika dibandingkan dengan agregat halus, dengan demikian bisa menciptakan beton yang berkualitas tinggi. Apabila jumlah agregat halus terlalu banyak, maka rongga-rongga jumlahnya bisa bertambah banyak. Dengan demikian, kualitas betonnya menjadi lebih rendah.

Biasanya, cetakan beton sesudah 3 sampai 4 hari baru akan dibuka. Akan tetapi, jika semakin lama waktu anda membuka cetakannya, maka kualitas beton yang dihasilkan akan semakin bagus. Hal ini disebabkan karena cor beton tersebut dalam proses mencapai kematangan pada saat sudah menginjak pada hari ke-28. Beton yang memakai tulang atau rangka juga bisa menjadi lebih kuat jika dibandingkan dengan beton yang lainnya.

Keunggulan Beton Jayamix

Banyaknya orang yang menggunakan cor beton Jayamix yang siap pakai ini juga disebabkan karena jenis beton ini memiliki banyak sekali keunggulan. Apa saja keunggulan beton Jayamix? Mari kita simak ulasannya.

1. Lebih Kuat

Jika kita lihat dari segi kualitasnya, untuk jenis Beton Jayamix ini memang lebih berkualitas jika dibandingkan dengan jenis beton yang lainnya. Sebab, beton Jayamix mempunyai struktur yang lebih rapat. Dengan demikian, dapat menahan tekanan dengan lebih kuat. Terlebih lagi beton ini dilengkapi dengan tambahan bahan admixture. Sehingga bisa bertahan lebih lama dan juga tidak gampang terjadi aus ataupun korosi.

Beton ini juga bagus sekali digunakan untuk bangunan permanen, sebab bisa menjadikannya lebih kuat dan tahan lama. Harga beton siap pakai ini juga lebih terjangkau. Jadi, pas sekali untuk anda semuanya yang ingin membangun konstruksi bangunan dengan anggaran dana yang tidak begitu besar.

2. Dapat Dicetak Sesuai Dengan Yang Anda Butuhkan

Beton Jayamix biasanya mempunyai bentuk yang berbeda-beda, yang mana anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan anda. Bahannya yang sifatnya cair dapat menjadikan pemakaian beton ini dapat lebih maksimal. Dari mulai masalah panjang, lebar, tinggi, sampai dengan ketebalan dari beton. Semuanya dapat anda sesuaikan dengan yang anda butuhkan.

Yang lebih menarik dari jenis beton ini yaitu bisa dibawa serta dituangkan pada tempat yang terbilang sulit sekalipun. Dengan memakai kendaraan berupa truk khusus, anda dapat meletakkan cor beton cair tersebut pada tempat yang anda inginkan.

3. Tahan Dengan Berbagai Macam Kondisi

Tak hanya kuat saja, jenis beton ini juga sudah dikenal dengan ketahanan yang dimilikinya. Yang mana untuk jenis beton Jayamix ini dapat bertahan di berbagai macam keadaan atau kondisi lingkungan. Dari mulai lingkungan yang panas, dingin, sampai yang keadaannya berair. Di kondisi tersebut Beton Jayamix pada strukturnya tidak akan mengalami perubahan. Dengan begitu dikatakan sangat aman dipakai dalam membuat pondasi suatu bangunan.

Apalagi mengingat kondisi tanah yang ada di Indonesia yang ini begitu beragam, yang mana bisa membuat bangunan yang didirikan diatasnya cepat rusak. Akan tetapi lain halnya jika anda menggunakan beton yang dibuat dengan memakai teknologi Jayamix ini. Struktur yang kuat serta tetap fleksibel ini merupakan keunggulan yang dapat bertahan di kondisi tanah seperti di Indonesia.

4. Bisa Memperbaiki Konstruksi Bangunan yang Rusak

Beton Jayamix ini mulanya memiliki bentuk seperti halnya cairan, jadi dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan konstruksi. Salah satunya yaitu dipergunakan untuk memperbaiki bangunan yang terjadi keretakan, berlubang, maupun terjadi kerusakan yang lainnya.

Karena memiliki manfaat yang seperti ini, maka tak heran jika jenis bangunana ini sering digunakan oleh para pekerja dalam memperbaiki kesalahan yang dapat terjadi ketika sedang membangun. Dengan demikian, bangunan tersebut dapat berdiri dengan kokoh dan tidak terdapat kesalahan lagi.

5. Bangunan Dapat Menjadi Lebih Stabil

Kelebihan yang dimiliki oleh Beton Jayamix selanjutnya yaitu pada kestabilan yang dimiliki. Beton jayamix mempunyai keunggulan yang lebih stabil dan juga lebih seimbang dari pada dengan jenis beton lainnya. Ini tak lain disebabkan karena beton tersebut dibuat dengan menggunakan bahan atau material serta takaran yang sama. Dengan begitu bisa menghasilkan beton yang kekuatannya lebih merata.

Tekanan yang terdapat pada suatu tumpuannya tentu tidak hanya pada satu tempat saja,. Dengan demikian, bangunan yang dibuat dapat berdiri dengan stabil. Anda tidak perlu merasa khawatir lagi dengan bangunan yang rapuh serta mudah goyah ketika ada angin atau keadaan iklim yang sedang tidak bersahabat.

Pemakaian beton Jayamix ini memang mempunyai banyak sekali keunggulan. Yang pastinya pas sekali untuk dijadikan sebagai solusi mereka semua yang hendak mendirikan suatu bangunan yang kuat serta kokoh. Apalagi disertai dengan harga beton Jayamix yang terjangkau, ini bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk jenis beton ini.

Jenis Cor Beton Jayamix

Berikut ini adalah jenis cor beton Jayamix yang perlu anda ketahui;

1. Beton Bertulang

Beton bertulang merupakan kombinasi antara bahan dasar beton dengan baja tulangan. Sehingga dapat terwujud jenis beton yang kuat dan aman. Ini semua disebabkan karena beton bertulang ini mempunyai kelebihan pada tekanan. Lalu untuk keunggulan baja tulangan ini pada tarik dan gesernya sehingga bisa sempurna.

2. Beton Hampa

Beton hampa dalam proses pembuatannya seperti beton biasa, akan tetapi untuk sisa airnya akan diambil dengan menggunakan alat vacuum khusus. Yang tersisa yaitu air yang telah menyatu bersama material semen dan pasir. Banyak yang memanfaatkan jenis beton ini sebagai pembuatan gedung bertingkat.

3. Beton Non-Pasir

Jenis beton ini dibuat dengan menggunakan semen, kerikil dan air, dan tidak memakai pasir sama sekali. Di dalam beton ini juga terdapat banyak rongga-rongga. Dengan demikian betonnya bisa lebih ringan jika dibandingkan dengan jenis beton lainnya. Pada umumnya dipakai untuk bangunan yang ringan. Diantaranya seperti bata beton, dan lain sebagainya.

4. Beton Ringan

Beton ringan ini pembuatannya dengan agregat yang ringan. Umumnya ditambahkan dengan zat aditif supaya bisa terbentuk gelembung-gelembung yang besar. Dengan demikian, pori-porinya dapat lebih banyak dan terasa lebih ringan.

5. Beton Mortar

Untuk pembuatan beton mortar ini pada umumnya memakai mortar, pasir serta air. Mortar yang dipakai diantaranya semen, kapur serta lumpur.

6. Beton Pra-Tegang

Jenis beton ini merupakan versi lain dari beton bertulang, sebab dibuat dengan menggunakan tulangan baja, akan tetapi ditegangkan terlebih dahulu. Dengan demikian, kualitas beton bisa menjadi lebih kuat serta dapat terhindar dari keretakan. Selain itu juga mampu menahan beban yang berat.

7. Beton Pra-Cetak

Proses pembuatan jenis beton ini tidak berada pada lokasi proyek. Akan tetapi pencetakan dilakukan di lokasi lain. Jadi, beton tersebut bisa langsung digunakan. Banyak sekali faktor yang menjadikan pencetakan diluar lokasi proyek. Biasanya karena faktor tempat yang sempit atau kurangnya tenaga kerja dan lain sebagainya.

8. Beton Massa

Jenis beon ini dibuat dengan ukuran yang tidak seperti biasanya. Pembuatannya biasanya digunakan untuk kebutuhan bangunan yang dinilai penting. Maka dari itu harus diperbesar volumenya. Jenis beton ini nantinya akan digunakan untuk bangunan pondasi yang besar, pilar bangunan maupun untuk bendungan.

9. Beton Siklop

Pembuatan beton siklop memang lain halnya dengan pencetakan beton biasanya. Sebab terdapat pengadukan agregat yang jumlahnya besar dan juga terpisah. Sesudah pengadukan agregat merata, baru ditambahkan pada beton normal supaya memiliki kualitas yang lebih kuat.

10. Beton Serat

Nah, untuk pembuatan jenis beton ini memang lain, sebab ada penambahan serat khusus pada adukan beton. Pada umumnya, serta yang dipakai yaitu asbestos, kawat baja, dan juga tumbuh-tumbuhan. Fungsinya supaya beton bisa memiliki kualitas yang kuat dan terhindar dari masalah keretakan.

Mobil Truck Mixer Pengangkut Beton Jayamix

Harga Beton Jayamix Tulang bawang juga bervariasi karena masih harus disesuaikan dengan jenis truck pengangkut beton yang anda pesan. Beton Jayamix akan dibawa memakai mobil truck mixer. Tersedia 2 jenis truck mixer yang digunakan untuk mengangkut beton Jayamix, diantaranya adalah:

1. Mobil Molen Jayamix Truck Mixer Besar ( Berisi 7 Kubik)

Mobil molen truck mixer ukuran besar ini dipakai untuk mengangkut beton cor yang dari Pabrik Beton atau Batching Plant untuk menuju ke lokasi pengecoran. Truck besar ini dengan daya angkut 7 m³ untuk saktu kali jalan. Akan tetapi, sayangnya truck ini tidak bisa digunakan untuk mengakses jalan sempit atau yang kondidinya menanjak.

2. Mobil Molen Jayamix Truck Mixer Kecil ( Isian 3 Kubik)

Kemudian, untuk jenis mobil molen truck mixer yang kecil ini mempunyai volume muat cor beton 3 m³ tiap satu kali jalan. Meskipun daya tampungnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan jenis truck besar tadi, akan tetapi truk kecil ini lebih fleksibel untuk berbagai macam medan jalan, baik itu kondisi jalanan yang sempit ataupun yang kondisi jalanannya menanjak. Akan tetapi, untuk harga beton Jayamix Tulang bawang yang pengangkutannya dengan memakai mobil molen kecil muatan 3 kubik ini lebih mahal.

Penyedia Beton Jayamix Tulang bawang

Apabila anda semuanya ingin membangun konstruksi beton, maka kami sangat menyarankan jika anda menggunakan Beton Jayamix demi kualitas dan kepuasan anda. Kami merupakan penyedia beton Jayamix yang akan berikan layanan yang bisa menjadikan pekerjaan beton anda semakin mudah. Kemudian, untuk harga beton Jayamix Tulang bawang yang kami sediakan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Kami sebagai supplier Beton Jayamix yang sudah siap pakai hadir dan ikut serta dalam hal memajukan kota-kota Besar untuk masalah supply beton Jayamix. Dengan demikian, bisa untuk menunjang kebutuhan pengecoran kontruksi anda semua. Untuk sekarang ini, wilayah operasional kami yaitu meliputi hampir di semua kota besar yang ada di Indonesia, termasuk Tulang bawang.

Kami melayani pemesanan beton Jayamix atau Readymix di kabupaten Tulang bawang, seperti di kawasan Banjar Agung, Banjar Baru, Banjar Margo, Dente Teladas, Gedung Aji, Gedung Aji Baru, Gedung Meneng, Menggala, Menggala Timur, Meraksa Aji, Penawar Aji, Penawar Tama, Rawa Jitu Selatan, Rawa Jitu Timur, Rawa Pitu dan sekitarnya. Untuk melakukan pemesanan, anda bisa menghubungi kami atas nama Bpk Irawan di nomor telepon 6285697009823. Percayakan kebutuhan beton untuk bangunan anda kepada kami.