Harga Sandwich Panel Ringan Terbaru 2023 | Untuk Lantai Dak & Dinding

Daftar Isi [Tampilkan]

Harga Sandwich panel ringan kami hadirkan untuk anda sebagai bahan yang dapat dijadikan sebagai alternatif produk beton ready mix, kami rekomendasikan tentunya dengan nilai keunggulan yang dapat kami rasakan ketika menggunakan produk Sandwich panel ringan.

Sandwich panel ringan adalah jenis bahan bangunan baru yang memiliki banyak keunggulan dalam berbagai aplikasi termasuk pekerjaan lantai dan dinding untuk perumahan, prefabrikasi, bangunan struktur rangka baja, dinding interior, dll.

Material sandwich panel ringan memiliki performa yang baik dalam proteksi kebakaran, insulasi internal, ramah lingkungan, hemat energi dan pemasangan yang cepat sehingga progres pekerjaan akan jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan material jenis lain.

Bahan sandwich panel ringan diproduksi menggunakan papan semen kepadatan tinggi dan papan kalsium silikat yang diperkuat serat sebagai permukaannya, bagian tengahnya diisi dengan semen, partikel busa polistiren EPS untuk menghasilkan semacam bahan yang hemat energi dan ringan.

Tidak hanya sebagai alternatif material ready mix, sandwich panel ringan juga bisa menjadi solusi alternatif pengganti bata merah, hebel, batako, dll.

Keunggulan Sandwich Panel Ringan

  • Tahan api ( Kelas A 1 )
  • Anti beku, dapat menjaga suhu ruangan dan ramah lingkungan
  • Tidak merambat suhu ruangan baik di luar maupun di dalam
  • Dapat digunakan sebagai bahan dinding luar dan dalam
  • Tahan terhadap hama perusak seperti rayap dan tikus
  • Instalasi jauh lebih cepat

Daftar Harga Sandwich Panel Ringan Terbaru 2023 | Untuk Lantai Dak & Dinding

Harga produk beton ringan bervariasi tergantung ukuran produk sesuai kebutuhan bangunan anda, harga di atas berkisar antara Rp. 332.000 menjadi Rp. 665.000.

Untuk negosiasi harga, Anda bisa langsung menghubungi tim kami melalui WhatsApp atau langsung menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

APLIKASI

Dimana panel beton ringan dapat diaplikasikan??

  1. Rumah tinggal sebagai dinding bangunan utama
  2. Hotel – Apartemen – Kantor dan juga sebagai dinding internal setiap kamar
  3. Ruko / Rukan sebagai dinding dalam dan luar bangunan
  4. Pabrik dan Gudang. dapat dikombinasikan dengan tipe struktur kolom seperti HaBeam dan CNP

METODE INSTALASI

Dinding yang akan dipasang pada pintu, jendela, atau jenis kusen lainnya dan ukuran dinding disesuaikan dengan pemotongan menggunakan mesin gerinda.

  1. Pasang panduan di sloof
  2. Oleskan perekat ke permukaan atau sambungan sloof tempat panel ringan akan dipasang
  3. Setiap sambungan antar panel direkatkan dan diperkuat dengan paku dan jangkar
  4. Pasang panel dinding dalam posisi zigzag
  5. Grinding pada permukaan dinding atau lantai untuk instalasi listrik dan pipa jika diperlukan
  6. Pasang besi saluran C di bagian atas sebagai penguat dan penopang struktur baja ringan
  7. Gunakan kompon untuk finishing antar sambungan dan tambahkan fiber fape agar tidak retak pada sambungan. Selain cara-cara di atas, masih banyak alternatif yang bisa digunakan sebagai cara untuk menyelesaikan penyambungan antar panel sesuai kebutuhan di lapangan.

Kami juga menyediakan jasa pemasangan Sandwich panel ringan dengan tenaga ahli dan berpengalaman, hubungi kami untuk informasi pemesanan & pemasangan.

Pencarian yang sering dicari: