Harga Sewa Truk Mixer Lampung Per Bulan

Daftar Isi [Tampilkan]

Harga Sewa Truk Mixer Lampung menjadi semakin kompetitif karena banyaknya bisnis sewa truk mixer yang ada. Semakin lama pembangunan dilakukan maka semakin membutuhkan jasa truk mixer untuk mempermudah pekerjaan.

Sewa truk mixer pengaduk semen sudah mulai dipesan atau digunakan sejak abad 21, yang ditandai dengan perkembangan yang masif di berbagai daerah di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, penyewaan truk mixer sudah mulai dipesan, mulai dari konstruksi skala kecil seperti rumah atau konstruksi skala besar seperti pabrik atau perusahaan.

DAFTAR HARGA SEWA TRUK MIXER LAMPUNG

Berikut kami cantumkan daftar harga sewa truk mixer di Lampung dapat ditemukan di halaman ini. Dapatkan informasi lengkap tentang harga sewa, jenis truk mixer yang tersedia, dan cara pemesanannya.

KapasitasHarga Sewa Truk Mixer / HariHarga Sewa Truk Mixer / Bulan
Truk Mixer 3 KubikIDR 3.750.000 di LampungIDR 70.000.000 di Lampung
Tuk Mixer 7 KubikIDR 4.000.000 di LampungIDR 85.000.000 di Lampung

Keterangan:

  1. Biaya mobilisasi Mob Demob Sesuai Jarak Tempuh
  2. Uang Makan Operator = Rp. 150.000 / Hari
  3. Full Maintanace
  4. Exclude BBM

Baca juga : Harga Sewa Lift Cor | Borongan Kerja Cor | Lift Cor Beton

Kelebihan dan Kekurangan Sewa Truk Mixer

Ada banyak keuntungan untuk menyewa truk mixer dalam konstruksi Anda. Misalnya, Anda bisa lebih menghemat waktu, uang, dan tenaga, karena mesin mixer ini memiliki kapasitas besar yang bisa mencampur berbagai macam bahan bangunan menjadi satu campuran yang lebih merata dan tercampur sempurna.

Bahkan saat truk berjalan, mesin mixer tetap dapat berputar untuk mencampur bahan bangunan sehingga campuran yang dihasilkan dapat tercampur merata hingga mencapai tujuannya. Selain itu, desain truk untuk mengeluarkan mortar berupa pipa beton agar material yang dikeluarkan tidak berhamburan dan tetap berada pada tempat dan sasaran pengecoran.

Dengan keunggulan tersebut dapat lebih efektif dibandingkan dengan mencampur bahan bangunan dengan tenaga kerja manual yang terkadang tidak mendapatkan hasil yang baik. Namun, ada juga kerugian untuk menyewa truk mixer.

Kekurangannya truk mixer besar tidak bisa diangkut di tempat yang sempit, namun sekarang sudah ada truk mixer dengan kapasitas yang lebih kecil untuk bisa menjangkau tempat yang sempit. Meskipun bisa dilakukan di tempat yang sempit, namun membutuhkan alat lain untuk mengirim mortar ke pengecoran.

Untuk info sewa truk mixer, kunjungi website www.sakhabeton.com. Demikian informasi mengenai harga sewa truk mixer Lampung. Saya harap informasi ini bermanfaat. Itu saja dan terima kasih.

Kunjungi YouTubenya
Pencarian yang sering dicari: