Harga Sewa Pompa Beton Murah | Jasa Penyewaan Pompa Beton Terbaik

Daftar Isi [Tampilkan]

Harga Sewa Pompa Beton — Mitra Ready Mix, Kiranya halaman ini khusus kami buat karena banyak konsumen yang menanyakan harga sewa pompa beton. Untuk mempermudah Anda dalam penyewaan pompa beton, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

Sebelum melangkah ke bab yang lebih jauh, tak sedikit pula yang belum mengerti perihal pengertian pompa beton, fungsi, manfaat dan cara mengoperasikan pompa beton. Maka dari itu, di halaman spesial ini kami akan memberikan pembahasan secara lengkap kepada para mitra sekalian.

Pengertian Pompa Beton

Pompa beton atau istilh asingnya bernama concrete pump adalah alat yang digunakan untuk memindahkan Ready Mix beton cor dari tuck mixer ke area lokasi proyek pengecoran.

Hadirnya Pompa beton ini tidak lain untuk mempermudah kinerja manusia saat melakukan pengecoran. Pompa beton biasa digunakan saat pengecoran di tempat-tempat yang sulit dijangkau, maka tak heran alat ini sangat dibutuhkan oleh para pemilik proyek.

Konkritnya, pompa beton atau Concrete pump ialah alat pemompa beton agar lebih cepat saat pengerjaan cor dengan beton Ready Mix. Adapun 1 mobil Ready Mix mampu memuat kapasitas 7 m³ sedangkan pampa beton dapat memompa hanya dalam waktu singkat 15 sampai 20 menit.

Coba bayangkan bila pengecoran di tempat-tempat sulit terjangkau dilakukan secara manual, untuk menaikkan beton secara manual saja Anda bisa memakan waktu kurang lebih 3 jam, ditambah Anda harus mempunyai tenaga kerja yang banyak.

Nah, bila Anda menggunakan pompa beton, tentunya pekerjaan pengecoran Anda akan lebih ringan. Anda hanya memerlukan cukup 5 sampai 6 orang, selanjutnya peran tenaga kerja hanya focus menarik dan meratakan beton.

Berikut ini varian belalai pompa beton:

  • Pompa beton standar 18 m
  • Pompa beton mini 15 m
  • Longboom 28 m   
  • Pompa beton super long 42 m

Terkait 1 pompa beton, masing-masing pompa membawa pipa 5-10 batang pompa atau kurang lebih sekitar 15-30 meter.  Setiap penambahan pipa di atas, Anda hanya dikenakan cas pipa Rp. 100.000/pipa dan maksimal pipa 20 batang.

Manfaat Pompa Beton

Jika Anda memilih pompa beton sebagai alat bantu untuk pengecoran Anda, berikut ini keunggulan-keunggulan yang akan Anda dapatkan :

  1. Kualitas dan mutu Ready Mix terjamin. Kami selaku produsen akan menjaga kualitas bahan baku dan prosesnya.
  2. Kualitas beton Ready Mix sangat tinggi. Hal ini akan menghasilkan struktur kontruksi bangunan terbaik, kuat dan kokoh.
  3. Jika Anda menggunakan pompa beton, Anda akan hemat berkali-kali lipat mulai waktu dan jumlah tenaga kerja yang Ada butuhkan untuk menyelesaikan proyek Anda.
  4. Kelebihan pompa beton selanjutnya terkait tingkat kepresisian yang akurat. Jika Anda menggunakan pompa beton, Anda akan terhindar dari pemborosan material karena volume yang disetting sesuai kebutuhan.
  5. Simple, Anda tidak memerlukan alat tambahan lainnya sebab pompa beton merupakan alat multi fungsi pengecoran proyek Anda.
  6. Mutu dan kualitas beton Ready Mix tinggi. Dalam hal ini, Anda bisa melakukkannya sendiri untuk mendapatkan beton  berkualitas tinggi tanpa tenaga ahli.

Baca juga : Harga Ready Mix | Harga Beton Cor Siap Pakai Per M3

Kami menawarkan pelayanan yang mudah, murah dan berkualitas. Anda cukup memesan sesuai apa yang Anda butuhkan, tentu saja dengan mudah dan menyenangkan.

Harga Sewa Pompa Beton

Sebagaimana keunggulan-keunggulan menggunakan pompa beton, Ada baiknya  Anda mengetahui harga pompa beton. Adapun harga sewa yang kami tawarkan adalah harga terbaik, pas dan sesuai dengan kapasitas Anda. Sebelumnya, kami memang sudah merencanakan harga yang tepat agar kedua belah pihak saling menguntungkan.

Adapun terkait harga Sewa pompa beton 2023 ini kami hadirkan untuk para mitra yang selama ini menjadi pelanggan kami atau pun mitra yang masih mencari partner untuk penyewaan pompa beton. Kami siap melayani Anda dengan profesional, berkelas dan terbaik demi kelancaran proyek Anda. Apabila terdapat harga yang perlu didiskusikan ulang, kami akan terbuka dan siap menemui Anda kapan dan di mana saja.

Berikut ini rincian harga pompa beton:

HARGA SEWA POMPA BETON MINI

Volume / M3Harga SewaKeterangan
Pompa Beton Mini 01 - 30Rp. 3.500.000,Nego
Pompa Beton Mini 31 - 50Rp. 4.000.000,Nego
Pompa Beton Mini lebih dari 100 Rp. 50.000Rp. 5.0.000,-Nego

HARGA SEWA POMPA BETON STANDAR

Volume / M3Harga SewaKeterangan
Pompa Beton Standar 01 - 30Rp. 3.500.000,Nego
Pompa Beton Standar 31 - 50Rp. 4.000.000,Nego
Pompa Beton Standar lebih dari 100 Rp. 50.000Rp. 5.000.000,-Nego

HARGA SEWA POMPA BETON LONGBOOM

Volume / M3Harga SewaKeterangan
Pompa Beton Standar 01 - 30Rp. 3.500.000,Nego
Pompa Beton Standar 31 - 50Rp. 4.000.000,Nego
Pompa Beton Standar lebih dari 100 Rp. 50.000Rp. 5.000.000,-Nego

Harga di atas tentunya masih bisa dinegosiasikan, baik Anda yang menginginkan harga yang fantastis dan spesial, Anda bisa menghubungi nomer kami yang tertera di website kami.

Melayani Penyewaan Pompa Beton

Kami perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur sekaligus suplier Ready Mix menyediakan rental condrete pump.

Beberapa pompa beton yang kami sewakan meliputi portable pompa beton, pompa beton kodok, pompa beton mini, pompa beton standar, pompa beton standar sampai pompa beton super long.

Adapun jika Anda masih merasa kebingungan menentukan pompa beton yang akan Anda sewa, Anda bisa berkonsultasi kepada kami untuk memastikan pompa beton yang Anda butuhkan. Ya, sebab setiap pompa beton di atas memiliki jangkauan yang berbeda-beda, rinciannya  bila type standar dan mini, pompa beton ini memiliki panjang boom 2 m.

Type standart longboom memiliki panjang boom 28 m sedangkan pompa beton yang terpanjang adalah type super longboom yang mempunyai panjang 32 m. Adapun type portable adalah pompa yang pengoperasiannya menggunakan pipa.

Jasa Penyewaan Pompa Beton Terbaik

Dari penjelasan artikel di atas, tentunya mitra semuanya telah mengerti betapa pentingnya pompa beton dalam menunjang kinerja proyek Anda. Telah disebutkan di atas, Anda akan hemat berkali-kalai lipat, efisien dan tidak memerlukan waktu yang lama. 

Apabila mitra sekalian berniat menyewa pompa beton untuk proyek Anda, Anda bisa menghubungi kami via nomer yang tertera di website kami. Selebihnya, Anda bisa berkonsultasi kepada kami perihal pompa beton yang Anda perlukan. Dengan ramah dan wawasan yang telah kami gali selama berpuluh-puluh tahun, kami akan memberikan solusi yang lengkap untuk Anda.

Nah demikianlah informasi harga pompa beton yang kami paparkan. Kami segenap pelaksana perusahaan sangat berharap bisa menjalin kerjasama dengan Anda. Kami pastikan, kamilah perusahaan yang tepat untuk pembangunan proyek Anda. Kami tunggu kabar baik dari Anda, semoga pemaparan di atas bermanfaat dan membantu.