Harga Beton Ready Mix Bandar jaya | Batching Plant Terdekat

Daftar Isi [Tampilkan]

Penawaran harga ready mix bandar jaya merupakan jangkauan segmentasiwilayah dalam dalam pemasaran beton ready mix kami. Bandar jaya termasuk wilayah dalam pembangunan cukup berkembang. Sehingga beton cor readymix menjadi solusi bagi pembangunan. 

Kebutuhan beton cor ready mix untuk di bandar jaya dirasa makin meningkat mengikuti perkembangan proyek proyek pemerintah dan perumahan penduduk di bandar jaya.

Sebagai salah satu penyedia beton cor readymix kami siap melayani permintaan jasa supply bagi anda yang berada di wilayah bandar jaya. 

Harga Ready Mix Bandar jaya

Berikut ini adalah daftar harga beton ready mix bandar jaya yang kami suguhkan untuk wilayah bandar jaya dan sekitarnya.

MUTU/KLASSLUMPHARGA/M3
Beton Readymix K10012 ± 2 cmIDR 1.030.000 di Bandar jaya
Beton Readymix K12512 ± 2 cmIDR 1.055.000 di Bandar jaya
Beton Readymix K17512 ± 2 cmIDR 1.089.000 di Bandar jaya
Beton Readymix K20012 ± 2 cmIDR 1.105.000 di Bandar jaya
Beton Readymix K22512 ± 2 cmIDR 1.125.000 di Bandar jaya
Beton Readymix K25012 ± 2 cmIDR 1.155.000 di Bandar jaya
Beton Readymix K30012 ± 2 cmIDR 1.205.000 di Bandar jaya
Beton Readymix K35012 ± 2 cmIDR 1.285.000 di Bandar jaya
Beton Readymix K40012 ± 2 cmIDR 1.405.000 di Bandar jaya
Beton Readymix K45012 ± 2 cmIDR 1.510.000 di Bandar jaya
Beton Readymix K50012 ± 2 cmIDR 1.405.000 di Bandar jaya

Daftar harga beton cor untuk bandar jaya tersebut masih dapat dinegosiasi, untuk memperoleh informasi harga terbaik, silahkan Anda menghubungi kami. Harga tersebut di atas sewaktu waktu dapat berubah dan tidak baku.

Spesifikasi Beton Ready Mix

Harga beton readymix Bandar jaya juga cukup bervariatif. Variasi tersebut merupakan dasar dari spesifikasi beton itu sendiri. Meskipun semua beton yang dihasilkan merupakan kualitas terbaik, namun ketika ingin menggunakan beton tentunya banyak sekali pertimbangan yang harus dilakukan. Spesifikasi ini lah yang nantinya akan menjadi dasar penentu beton jenis mana yang sebenarnya dibutuhkan.

Tanpa adanya spesifikasi maka dapat memicu masalah-masalah yang sangat serius. Misalnya saat gedung yang dibangun merupakan gedung yang harus memiliki kemampuan menahan tekanan sebesar 225 kg.

Untuk itu maka perlu digunakan beton yang memiliki spesifikasi tersebut. Jika tetap dipaksakan menggunakan spesifikasi dibawah itu, maka yang akan terjadi adalah gedung yang dibuat akan mudah rusak dan pastinya membahayakan orang yang ada di dalamnya.

Selain spesifikasi yang mengatur gaya tekan, terdapat pula spesifikasi yang menjelaskan tentang luas dan kebutuhan dari beton yang diinginkan. Hal ini juga menjadi penentu mahal atau tidaknya harga beton readymix Bandar jaya.

Tentunya hal ini akan sangat membantu proses perencanaan yang dilakukan oleh tim perencana. Mengerti kebutuhan secara mendetail jelas akan mengurangi proses pembelian material menjadi mubazir atau bahkan kurang.

Jika kurang saja, mungkin masalah tidak akan menjadi hal yang besar. Para kontraktor jelas langsung bisa mengatasi masalah tersebut dengan melakukan pembelian tambahan.

Berbeda kasus jika kesediaan beton yang ternyata terlalu banyak. Akan dikemanakan sisa beton itu, sehingga menjadi masalah yang harus dipikirkan. Uang yang sudah keluar terlalu banyak juga bisa mengganggu proses pembangunan.

Proses Pembuatan Beton Readymix

Membuat beton readymix tentunya bukan hal yang mudah. Jika  dijelaskan secara ringkas, yang menjadi kunci susahnya membuat beton readymix adalah permasalahan soal waktu.

Daripada membuatnya sendiri, memang lebih baik mempercayakan pembuatan beton readymix kepada kami. Terlebih lagi soal harga, kami menawarkan harga beton readymix Bandar jaya yang paling bersaing.

Pembuatan beton ready mix dilakukan di batching plant yang kami miliki. Peralatan yang sesuai standar teknologi membantu kami menyediakan beton readymix dalam waktu yang cepat. Truck-truck pengantar kami juga selalu dalam kondisi yang prima.

Hal tersebut sudah pasti akan mempercepat beton readymix sampai di tempat proyek. Secara terperinci berikut adalah proses pembuatan beton readymix yang kami lakukan.

Persiapan Bahan Material

Untuk menghasilkan beton terbaik tentunya kami membutuhkan bahan material yang terbaik pula. Oleh karena itu, tentang berkaitan dengan bahan baku kami menjadi lebih selektif. Pasalnya, selain memberikan harga beton readymix Bandar jaya terjangkau kami tetap berkomitmen hanya menjual beton yang terbaik.

Komitmen yang kami percayai tersebut terbukti memberikan kepuasan pelanggan yang tentunya merupakan kepuasan tersendiri bagi perusahaan kami juga.

Bahan-bahan baku yang disiapkan untuk membuat beton readymix antara lain semen, ditambah dengan agregat kasar dan agregat halus. Agregat kasar diperoleh dari batu kerikil dan batu pecah.

Fungsi dari agregat kasar ini adalah untuk memberikan penambah kekuatan pada beton yang telah terbuat. Selain agregat kasar, digunakan juga agregat halus berupa pasir dan air. Kedua jenis agregat halus ini akan berfungsi sebagai pengikat beton dengan semen.

Untuk menambah kualitas beton yang dihasilkan juga dilakukan penambahan aditif dan fly ash. Aditif merupakan bahan kimia yang mudah dijumpai di pasaran, sedangkan fly ash yang merupakan sisa pembakaran batu baru akan mengefisiensikan komposisi beton dan meningkatkan daya tahan beton.

Pencampuran Bahan Material

Untuk memberikan kepuasan harga beton readymix Bandar jaya kepada pelanggan, kami juga sangat memperhatikan kualitas efisiensi kerja dari proses pencampuran yang dilakukan. Alat-alat pekerja yang kami miliki sudah terkontrol dengan baik dan juga secara teratur kami rawat untuk tetap terus menjadi alat yang produktif.

Tahapan proses pencampuran bahan material hingga menjadi beton readymix dimulai dengan menempatkan semen dan fly ash pada mesin yang diberi nama powder feeding. Kemudian semen dan fly ash akan dinaikan dengan screw pump lalu kedua bahan ditimbang dengan takaran tertentu. Detail takaran yang mendetail selalu kami berikan untuk mendapatkan kualitas komposisi yang terbaik.

Selanjutnya dilakukan pencampuran batu dan pasir yang kemudian campuran akan diletakkan ke dalam mixer. Jumlah campuran pasir dan batu juga sebelumnya sudah disesuaikan dengan mix design. Proses  pencampuran terakhir adalah penambahan air dan aditif.

Seluruh bahan yang sudah tercampur kemudian akan terus menerus diaduk dan mulai didistribusikan masih dalam keadaan mixer yang menyala. Dengan terus mengaktifkan mixer hingga ke tempat proyek tentunya akan membuat beton readymix masih tetap basah dan siap diaplikasikan.

Kegunaan Beton Readymix

Selain harga beton readymix Bandar jaya yang terjangkau, beton buatan kami juga memiliki kegunaan yang sangat membantu kegiatan konstruksi anda. Kegunaan yang paling utama dari beton readymix adalah digunakan sebagai pondasi dasar dari poyek insfrastruktur yang sedang dibangun.

Kekuatan yang sangat baik (dari segi gaya tekan dan kekuatan terhadap panas) membuat beton readymix sangatlah tepat untuk menghasilkan pondasi gedung yang membutuhkan gaya tekan tinggi.

Selain bentuk yang cair memungkinkan beton ready mix dapat digunakan untuk membuat sumbu-sumbu penguat di titik-titik yang sulit digapai (misalnya ujung gedung pencakar langit).

Untuk menaikkannya dapat digunakan alat pompa dan selang, dan anda tidak perlu khawatir beton readymix kami akan cepat mengeras di selang tersebut.

Beton readymix juga dapat digunakan dalam proyek-proyek pembangunan jembatan. Sama halnya dengan proyek gedung, membangun jembatan juga membutuhkan lokomosi pergerakan beton di tempat-tempat yang sulit.

Tipe beton cair juga menjadi salah satu jalan untuk mewujudkan hal tersebut. Beton readymix juga bisa digunakan untuk pembangunan proyek perumahan.

Dibanding menggunakan mixer konvensional, memanfaatkan beton readymix jelas menjadi lebih mengefisiensikan waktu pengerjaan. Selain kerja yang lebih efisien, biaya tenaga pekerja pembuat beton juga dapat dialokasikan ke pembangunan bagian yang lainnya.

Dengan komposisi yang beragam dan dapat disesuaikan sendiri, penggunaan beton readymix memang tergolong aplikatif. Mulai dari kebutuhan beton berkekuatan dan tipe tarik hingga beton bertipe serat dapat anda buat sendiri dengan beton readymix. 

Mutu-Mutu Beton Readymix

Setelah kita sudah mengetahui berbagai kegunaan beton readymix dalam setiap tahapan konstruksi, sebenarnya, terdapat beberapa hal yang harus kita pertimbangkan sebelum mengaplikasikannya. Hal ini berkaitan dengan mutu beton readymix yang hendak digunakan.

Mutu ini menjadi aspek penting yang tidak dapat kita lewatkan. Pasalnya, sangat berkaitan erat dengan ketahanan dan kekuatan beton dalam menerima tekanan.

Selain itu, mutu beton readymix juga harus dicermati dengan sebaik-baiknya dan sangat hati-hati. Jika terdapat kesalahan maupun mengesampingkan sedikit kekeliruan akan berakibat fatal pada keselamatan.

Baik itu keselamatan pekerja saat proses pembuatan konstruksi bangunan berlangsung, maupun keselamatan pengguna gedung saat tahap pembangunan selesai.

Semakin baik mutu beton readymix maka harga beton readymix Bandar jaya juga akan semakin mahal. Meskipun dengan tawaran harga yang sedikit mahal, hal ini tidak akan menurunkan tingkat keuntungan bagi setiap penggunanya. Karena keamanan dari beton readymix Bandar jaya ini sudah dipertimbangkan dengan matang.

Berbicara mengenai mutu beton readymix tak terlepas dengan istilah FC. FC sendiri digunakan untuk menyatakan kekuatan tekanan minimun pada beton ready mix. Beton readymix dengan mutu terbaik akan memiliki kekuatan tekanan sebesar 25 Mpa, atau setara dengan 250 Kg/cm2 dalam umur 28 hari. Untuk melengkapi mutu yang tinggi, silinder beton yang digunakan yaitu 15 cm dengan ketinggian 30 cm.

Peraturan mutu beton readymix ini telah ditetapkan berdasarkan SNI 03-2847-2002. Sebenarnya mutu beton readymix telah dikelompokkan menjadi dua kriteria. Melalui dua penggolongan mutu beton readymix, maka kita akan lebih mudah dalam menentukan mutu beton readymix yang sesuai dengan konstruksi yang akan dibangun.

Mutu Beton Readymix Non Struktural

Jenis mutu beton readymix non struktural dapat dilihat dari tidak adanya besi dalam penulangan beton readymix tersebut. Dengan kata lain, bahwa mutu beton readymix non struktural tergolong mutu kelas satu, yang terdiri dari K125, K150, K-BO, dan mutu beton readymix lainnya.

Harga beton readymix Bandar jaya pada mutu yang satu ini cukup terjangkau. Pasalnya, beton readymix dengan mutu kelas ini, lebih sering digunakan untuk kegiatan pengecoran.

Mutu Beton Readymix Struktural

Jika mutu beton readymix non struktural berkaitan dengan tidak adanya penulangan besi, lain lagi dengan mutu beton readymix yang satu ini. Mutu beton readymix struktural justru sebaliknya, yaitu kualitasnya dilihat dari adanya proses penulangan besi.

Tak heran bila dalam proses pembuatannya, menyisipkan tahapan tahapan pembesian. Karena mutunya yang sangat kuat, maka beton readymix dengan mutu ini sering digunakan pada pengerjaan finishing beton, pondasi menggunakan beton, struktur baja, bekitsing beton, dan lain sebagainya.

Mutu beton readymix struktural dikatakan sebagai mutu kelas 2. Diantaranya seperti K-25, K270, dan K250. Dilihat dari karakteristiknya saja, sudah jelas terlihat, bahwa harga beton readymix Bandar jaya dengan mutu struktural terkesan lebih mahal dibandingkan dengan mutu beton readymix non struktural.

Keuntungan Menggunakan Beton Readymix

Jika kita mengenal beton readymix pasti juga mengetahui beton konvensional. Dibandingkan dengan beton konvensional, beton readymix jelas lebih menguntungkan.

Umumnya, beton readymix merupakan beton yang masih dalam keadaan segar dan juga belum tercampur dengan berbagai proses pengikatan kimia atau lebih sering kita sebut dengan pengerasan. Dari segi inilah, sudah dapat kita ketahui, kualitas beton readymix sangat bagus untuk segala macam konstruksi.

Jika dilihat dari tinjauan di atas, maka sudah kita pastikan beberapa keuntungan yang diperoleh dalam menggunakan beton readymix. Selain harga beton readymix Bandar jaya yang terjangkau, berikut ini beberapa keuntungan menggunakan beton readymix untuk segala macam proses maupun tahapan konstruksi bangunan.

Sistem Pengerjaan Menjadi Lebih Cepat dan Efisien

Dalam proses pembangunan sebuah infrastruktur, ketepatan dalam menyelesaikan target yang diinginkan merupakan sebuah tujuan yang harus dicapai. Semakin cepat pembangunan diselesaikan akan memberikan keuntungan yang sangat besar. Baik dari penanggungjawab proyek maupun pemiliknya.

Kecepatan proses pembangunan dapat diperoleh dengan mudah apabila segala perencanaan dilakukan secara matang. Salah satunya adalah dengan menggunakan beton readymix.

Dalam pengelolaan beton readymix tidak membutuhkan waktu yang lama, justru sebaliknya, beton readymix akan siap digunakan lebih cepat karena dalam pembuatannya tidak menggunakan tenaga manusia. Namun menggunakan tenaga mesin yang canggih. Sehingga pengerjaan menjadi lebih efisien.

Lama waktu dalam melakukan pengecoran dengan menggunakan beton readymix dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan konstruksi. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil dan kualitas beton yang baik, kuat dan prima.

Selain itu juga, karena proses pengecoran dapat ditentukan berdasarkan kebutuhan konstruksi maka harga beton readymix Bandar jaya ini juga dapat disesuaikan. Sehingga keuntungan yang anda peroleh berkali-kali lipat.

Mutu Beton Lebih Terjaga dan Tahan Lama

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya terkait mutu beton readymix. Ternyata, mutu beton readymix yang terjaga dan tahan lama merupakan salah satu keuntungan yang kita peroleh. Mutu dan kualitas beton readymix yang terjaga dan tahan lama disebabkan karena proses dalam pembuatan komposisi material tidak sembarangan dan sangat sistematis.

Tak lupa dengan cara pengolahannya yang sangat cermat dan hati-hati. Dari tahapan-tahapan inilah, kemudian menghasilkan beton readymix yang terjaga kualitasnya dan tentunya juga tahan lama.

Harga Beton Readymix Skala Besar Lebih Murah

Jika anda sedang membutuhkan beton readymix dengan segera dalam merencanakan konstruksi bangunan yang hendak dibuat, maka memanfaatkan beton readymix berskala besar justru memberikan keuntungan yang lebih besar. Pasalnya, semakin besar skalanya maka harga beton readymix Bandar jaya akan jauh lebih murah.

Meskipun demikian, kualitas dan mutu yang diberikan tidak akan berkurang sedikit pun. Apabila membeli beton readymix dalam skala kecil terkadang malah akan menimbulkan kerugian, karena harganya yang lebih mahal. Maka dari itu, dari keuntungan yang satu ini, harus dipertimbangkan dengan sebaik-baiknya segala perencanaan yang hendak dilakukan.

Beton Readymix Lebih Mudah untuk Mendapatkannya

Sebagai pembeli sekaligus konsumen yang cerdas, maka pilihan menggunakan beton readymix untuk proses pembuatan konstruksi anda merupakan keputusan yang sangat tepat. Hal ini dikarenakan, anda tidak perlu lagi memperhitungkan material-material lainnya, seperti pasir, semen, dan sebagainya.

Cukup dengan memilih dan menentukan mutu beton seperti apa yang akan digunakan. Selanjutnya pihak pembuat beton readymix akan mempersiapkan semua material yang dibutuhkan dan mengolahnya berdasarkan mutu yang dipesan oleh konsumen.

Faktor yang Mempengaruhi Harga Beton Readymix

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa soal harga beton readymix ini, mahal atau tidaknya dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor. Namun, meskipun demikian, keuntungan dalam menggunakan beton readymix tak dapat terlepas dari segala bentuk kegiatan konstruksi.

Faktor pertama yang mempengaruhi harga beton readymix adalah kualitas dari beton yang diinginkan. Istilah ada uang ada barang, memang tercermin dalam hal ini. Pasalnya, semakin baik dan tingginya kualitas dari beton readymix maka harga yang ditawarkan pun juga akan lebih mahal. Tak terkecuali dengan harga beton readymix Bandar jaya.

Faktor yang kedua, adalah berkaitan dengan jumlah beton readymix yang dipesan untuk digunakan. Seperti penjelasan di atas, semakin banyaknya jumlah atau skala beton readymix yang diperlukan maka harganya akan jauh lebih murah.

Hal ini dikarenakan, semua material yang sudah dipakai untuk membuat beton readymix dapat habis dalam sekali pakai. Sehingga pihak terkait tidak perlu lagi menyimpan material yang belum habis digunakan.

Sejatinya material yang terlalu lama disimpan, akan menurunkan kualitas dari material itu sendiri. Kemudian akan merambah menurunkan kualitas dari beton readymixnya. Sebenarnya soal harga beton readymix ini tidak akan menjadi sebuah permasalahan jika direncanakan dengan sebaik-baiknya. Justru dengan perencanaan yang sistematis dan terorganisir akan memberikan keuntungan yang besar.

Untuk mengatasi segala kemungkinan terjadinya kerugian terkait harga beton readymix ini, anda dapat lebih dulu membicarakan atau mengkonsultasikan kepada pihak terkait soal harga dan ketersediaan beton readymix yang baik. Tentunya hal ini dilakukan sebelum anda melakukan pemesanan.

Cara Memesan Beton Readymix

Setelah anda sudah memahami dengan baik mengenai beton readymix beserta keuntungannya, tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk menggunakannya. Apalagi dapat menunjang keberhasilan konstruksi bangunan yang sudah direncanakan.

Tak perlu bingung untuk melakukan pemesanan dalam mendapatkan beton readymix yang berkualitas. Soal tempat yang menyediakannya pun dapat anda peroleh dengan gampang. Salah satu tempat penyedia bahan-bahan material konstruksi terbaik dan terpercaya seperti beton readymix adalah SakhaBeton Complete Building Service.

SakhaBeton merupakan perusahaan kami yang secara menyeluruh bergerak dan berkecimpung di bidang pemasaran material bahan-bahan bangunan yang sudah terintegrasi dengan berbagai perusahaan ternama. Seperti produsen material alam, genteng metal, bondek cor, besi beton, besi wiremest, dan pastinya tak lupa menyediakan beton readymix.

Soal mutu dan kualitasnya tak perlu diragukan. Pasalnya, kami sudah memiliki pengalaman yang cukup lama dan juga luas dalam berkontribusi serta memenuhi segala kebutuhan bahan-bahan material konstruksi.

Bahkan berani menawarkan harga beton readymix Bandar jaya dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kami juga menawarkan berbagai harga yang menarik untuk setiap produknya. Seperti halnya harga U ditch serta harga box culvert.

Baca juga : Kegunaan Beton Precast Box Culvert | Berbagai Keunggulan Box Culvert

Pemesanan Beton Readymix di SakhaBeton

Dalam melakukan pemesanan beton readymix di SakhaBeton caranya sangat mudah, anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi kontak Tlpn  081369157847 atas nama Bapak Irawan.

Pemesanan beton readymix dari kontak tersebut akan direspon dan ditanggapi dengan segera. Sehingga segala kebutuhan konstruksi bangunan yang sedang dijalankan seperti beton readymix dapat terpenuhi dengan secepatnya. Pembangunan dapat selesai dengan tepat waktu dan berjalan sebagaimana mestinya.

SakhaBeton ini juga melayani pemesanan beton readymix di berbagai daerah, salah satunya di wilayah Bandar jaya seperti yang sedang kami tawarkan ini. Oleh sebab itu, segala kebutuhan beton readymix untuk konstruksi bangunan di wilayah Bandar jaya Kabupaten di Lampung dapat terpenuhi dengan baik.

Untuk informasi lebih lengkapnya, mengenai segala pelayanan yang disediakan oleh SakhaBeton dapat dilihat di dalam website resminya yaitu SakhaBeton.com. Segala informasi yang anda butuhkan dapat tersedia dengan lengkap di website tersebut.

Pesan segera beton readymix kepada kami, anda tak akan dikecewakan ataupun dirugikan. Pasalnya, kami berdiri sebagai mitra terbaik bagi anda. Tentunya untuk membantu kelancaran dan kemudahan proses konstruksi yang dijalankan. Sebagai perusahaan yang sudah lama berkontribusi, harga beton readymix Bandar jaya yang kami tawarkan, merupakan harga yang sudah disesuaikan dengan segala kebutuhan.

Kunjungi YouTubenya:
Pencarian yang sering dicari: