Harga Ready Mix Magelang, Terjangkau dan Kualitas Terjamin

Daftar Isi [Tampilkan]

Jika kita berbicara soal daerah Magelang, Kota Magelang adalah salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota Magelang merupakan enklave dari Kabupaten Magelang. Secara infrastruktur memang ada banyak proyek yang sedang berjalan di wilayah tersebut. Salah satu material yang banyak dibutuhkan dalam proses pembangunan di Magelang adalah readymix. Beton ready mix bisa menjadi solusi praktis bagi anda dalam mengerjakan proyek pengecoran. Dengan demikian, harga beton readymix Magelang menjadi salah satu informasi yang banyak dicari.

Beton cor readymix menjadi salah satu teknologi modern yang sampai saat ini dikembangkan. Agar bisa mendukung fasilitas umum, teknologi konstruksi readymix memang sangat penting untuk anda ketahui. Sebab peranan konstruksi readymix dalam pembangunan berbagai macam sarana prasarana serta fasilitas umum sangatlah penting.

Pengertian dan Harga Beton Readymix Magelang

Pengertian dari beton ready mix adalah beton yang sudah siap pakai tanpa harus melakukan proses pengolahan lagi di lokasi proyek atau area yang hendak dikerjakan. Metode pengecoran dengan menggunakan beton readymix ini pastinya berbeda dari metode konvensional atau yang sering dikenal dengan istilah site mix. Untuk metode konvensional atau site mix beton yang ingin digunakan diolah lebih dulu di lapangan dengan menggunakan mesin molen.

Oleh sebab itu, bila dibandingkan dengan sistem site mix, maka penggunaan beton readymix dapat lebih mempercepat proses pengerjaan. Selain itu, waktunya juga bisa lebih efisien dan kualitas beton yang dihasilkan akan lebih terjaga. Karena semua pengolahannya telah menerapkan sistem komputerisasi dengan teknologi modern. Dengan demikian, harga beton readymix Magelang juga sangat kompetitif. Setara dengan kualitas yang diberikan.

Kualitas dan Harga Beton Readymix Magelang

Berbicara soal kualitas, ternyata readymix sendiri memiliki kualitas beton yang sering dimanfaatkan untuk rumah tinggal bertingkat. Umumnya menggunakan mutu beton K-225, K- 250 dan K-300. Dalam proses persiapan beton readymix, sebaiknya sudah dinyatakan selesai sebelum tiba waktu pengecoran. Disamping itu, bekisting yang digunakan juga harus kuat selama proses pengeringan agar tidak terjadi masalah seperti keretakan.

Beton readymix ini biasanya diproduksi di dalam pabrik batching plant. Kemudian dipindahkan menggunakan kendaraan truk molen yang telah diatur waktu pengirimannya. Sementara jarak tempuh antara batching plant dengan lokasi proyek sebaiknya tidak terlalu jauh. Hal ini dikarenakan jarak yang jauh dapat mengurangi tingkat slump yang sudah ditentukan.

Selanjutnya ketika sudah berada di lokasi proyek, concrete pump atau mobil pompa beton sebaiknya juga sudah siap dalam memindahkan beton ready mix yang sudah diproses tadi. Pemindahan tersebut dilakukan dari mobil molen menuju area konstruksi bangunan yang hendak dicor.

Anda harus tahu bahwa peran mobil pompa beton tersebut dapat menjadikan pekerjaan cor lebih efektif. Baik dari sisi waktu dan tenaga untuk mengerjakan area cor yang jauh dan luas. Khususnya ketika proses pengecoran berlangsung. Disamping itu, kualitas beton readymix menjadi lebih terjaga saat dituangkan menggunakan concrete pump.

Jenis dan Harga Beton Readymix

Berikut ini akan kami sampaikan beberapa jenis beton readymix yang dapat membantu anda di dalam pembangunan konstruksi. Readymix sendiri tersedia dalam berbagai macam jenis kualitas mutu beton dengan fungsi dan juga harga beton readymix Magelang yang bervariasi.

1. Readymix Mutu Beton Kelas B-0

Beton dengan mutu kelas B-0 masuk ke dalam golongan kelas 1 dan harganya tergolong relatif ekonomis. Pemakaian beton jenis ini umumnya dipakai untuk proses pengecoran dinding atau dasar lantai yang memiliki tekanan sedang. Intinya beton yang memiliki mutu B-0 ini hanya bisa menahan tekanan yang berada dibawah 100 kg per m2.

Bisa dibilang bahwa readymix dengan kelas B-0 ini digunakan untuk pengecoran non struktural. Artinya beton yang memiliki sifat non struktural. Jadi tidak dipakai untuk pengecoran yang mengandung struktural. Contoh unsur struktural adalah seperti besi. Dengan begitu, beton dengan mutu B-0 ini tidak dipakai untuk mengecor konstruksi struktural seperti jembatan dan lain sebagainya.

Bila anda ingin memilih ready mix dengan mutu B-0, anda bisa memilih yang memiliki campuran fly ash. Beton dengan campuran fly ash ini mempunyai daya tahan pada keropos yang lebih baik bila dibandingkan dengan beton non fly ash. Dengan campuran fly ash, maka campuran cor bisa lebih halus. Hal ini karena semen yang dipakai akan lebih sedikit.

Disamping digunakan sebagai bahan untuk dinding bangunan, beton yang memiliki kualitas B-0 juga sering dipakai sebagai dasar lantai atau untuk mengecor jalan. Akan tetapi, karena sifatnya nonstruktural, maka konstruksi jalan atau lantai yang menggunakan beton dengan mutu B-0 tidak bisa menahan beban yang memiliki tekanan cukup berat. Konstruksi jalan dengan beton B-0 tidak dapat dilewati kendaraan berat seperti truk.

Sementara itu, harga beton readymix Magelang untuk jenis beton kelas B-0 ini dijual dengan kisaran harga 730 ribu per meter kubiknya. Bila anda membutuhkan beton readymix jenis ini, anda bisa pesan sekarang juga.

2. Ready Mix dengan Mutu Beton K 450- K 500

Diantara berbagai macam jenis beton yang memiliki kekuatan tekanan, jenis beton readymix K-450 ini juga termasuk jenis konstruksi pratekan. Beton dengan mutu K-450 ditawarkan dengan pengiriman memakai armada truk molen standar dan juga truk mini. Ada berbagai pilihan beton tersebut, mulai dari ready mix standar fly ash atau non fly ash yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Arti dari beton dengan mutu K-450 merupakan beton readymix yang bisa menahan beban dengan berat 450 kg/cm perseginya. Dengan catatan, beton tersebut sudah kering dan sudah berumur satu bulan dari saat pengecoran. Jenis beton ini sering digunakan untuk pembuatan konstruksi pratekan.

Sementara itu, kebutuhan beton cor dalam beberapa konstruksi bangunan yang kuat tekan menjadi sebuah standarisasi untuk konstruksi dari jenis pratekan. Tentunya anda membutuhkan jenis beton dengan kekuatan tinggi. Salah satunya beton yang memiliki mutu K-500 ini.

Sesuai dengan tingkatnya, beton ini ditujukan dalam konstruksi pratekan. Umumnya diaplikasikan dalam pembuatan jalan tol, jalan layang atau underpass, jembatan dan berbagai konstruksi lain. Disamping itu, beton ini juga dapat dipakai dalam pembuatan beton precast seperti box culvert, gorong-gorong raksasa, girder dan lain sebagainya.

Kedua jenis readymix ini sering digunakan untuk pengerjaan proyek non struktural atau heavy duty. Seperti kawasan industri alat berat, bandar udara dan lain sebagainya. Sementara informasi harga beton readymix Magelang dengan mutu K-450 dijual dengan harga kisaran 1 juta dan readymix tipe K-500 harga jualnya berada di angka kisaran 1,1 jutaan.

3. Mutu Beton Readymix K 350, K 375 dan K 400

Ketiga mutu beton readymix ini sangat berguna untuk pengerjaan non struktural. Seperti beton mutu K-350 bisa diaplikasikan secara khusus untuk jenis konstruksi pratekan. Pengiriman beton ini dengan distribusi truk molen standar atau truk mini. Jenis beton ini juga terdiri dari fly ash dan non fly ash.

K-350

Seperti yang kita tahu, beton readymix menjadi sebuah bahan material yang dipakai untuk membuat konstruksi. Pemakaian beton umumnya dipakai untuk bahan pembuatan jalan, jembatan, gedung sekolah dan berbagai bangunan lain. Salah satu jenis beton yang sering dipakai adalah beton dengan mutu K-350. Terbuat dari agregat halus dan agregat kasar yang dicampur dengan cairan.

Untuk mutu beton K-350, ada kombinasi huruf K dan juga angka 350. Arti dari kode tersebut adalah kekuatan beton yang bisa digunakan untuk menahan berat atau volume beban hingga 350 kg per cm persegi. Tipe beton ini termasuk dalam kualitas kelas 2 atau bisa dikategorikan sebagai kelas menengah atas. Kekuatannya sangat baik sehingga cocok sebagai pembuatan rumah tingkat, bangunan lain dan ruko. Umumnya proses pengecoran yang memakai beton ini memakai concrete pump jadi akan lebih praktis.

K-375

Selanjutnya, mutu beton K-375 yang bisa digunakan untuk menghasilkan konstruksi yang kokoh serta tahan pada kondisi lingkungan ekstrim. Dibuat dengan komposisi yang sesuai standar dan tersedia dalam produk readymix yang bisa didistribusikan ke wilayah Magelang dan sekitarnya. Beton yang satu ini termasuk dalam beton kelas menengah dengan mutu sedang yang bisa digunakan dalam konstruksi struktural.

Penting sekali untuk memperhatikan perencanaan struktural yang menyangkut kebutuhan beton yang perlu disediakan. Khusus untuk beton K-375, kegunaannya sebagai perencanaan struktural untuk konstruksi ringan, sedang, sampai berat. Contohnya untuk pengecoran gedung lantai 3 keatas. Beton ini dapat digunakan sebagai solusi konstruksi lingkungan yang membuat beton mengalami kondisi kering dan basah berganti-ganti. Dengan mutu beton tinggi, konstruksi bisa lebih kokoh dan awet.

K-400

Sementara itu, untuk beton ready mix yang memiliki mutu K-400 ini menjadi beton sustainable yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pengecoran pratekan. Semakin tinggi mutu beton, tentu akan semakin tinggi peruntukannya. Readymix yang hadir dengan mutu K-400 ini umumnya diaplikasikan di dalam pengerjaan proyek. Seperti jembatan, jalan tol, underpass, sandaran kapal yang ada di pelabuhan dan lain sebagainya.

Ini adalah pilihan material yang cocok dalam membangun konstruksi bangunan yang kuat dan kokoh. Jenis beton ini sudah terkenal mempunyai kekuatan dan juga kualitas yang baik. Sehingga biasa digunakan untuk membangun konstruksi bangunan besar atau bertingkat. Pemakaian beton ini bertujuan supaya kualitas bangunan bisa sesuai standar yang sudah ditentukan.

Umumnya beton dengan mutu K-400 ini digunakan dalam pengecoran slup atau tiang. Cocok juga digunakan dalam pembangunan berbagai proyek lain, seperti mall, apartemen, gedung, jembatan, sekolah dan berbagai konstruksi bangunan lain. Sementara untuk angka 400 sendiri dimaksudkan kekuatan yang dimiliki beton ready mix. Jenis ini bisa menanggung beban tekanan hingga 400 kg per m2.

Harga Beton K-375 dan K-400

Setelah mengetahui masing-masing spesifikasi mutu beton K-300, K-375 dan K-400, kini saatnya bagi anda untuk mengetahui berapa harga yang ditawarkan di pasaran. Untuk anda warga Magelang dan sekitarnya bisa mendapatkan beton readymix ini dengan sangat mudah.

Harga beton readymix Magelang dengan mutu K 350, K 375 dan K-400 ini memiliki harga yang bervariasi. Untuk K-350 kisaran harganya ada di angka 900 ribu. Sedangkan tipe K-375 harga yang ditawarkan di pasaran adalah 940 ribuan. Untuk tipe K-400 harga jualnya berada di kisaran angka 980 ribu per kubiknya.

4. Mutu Beton Readymix K 225, K 250, K 275, dan K 300

Jenis beton ready mix atau beton cor siap pakai ini sering digunakan dalam tipe proyek struktural. Seperti pembuatan dan di dalam bangunan rumah bertingkat. Baik itu rumah dengan lantai 2 hingga lantai 5. Pembuatan dak ruko, sekolah, lantai gudang dan proyek konstruksi lainnya. Disamping digunakan sebagai proyek pembangunan rumah tingkat, digunakan pula untuk proyek non struktural jalan. Seperti jalan kabupaten, jalan perkotaan, jalan pedesaan dan jalan perumahan.

Readymix Mutu K-225

Jenis beton ready mix type K-225 ini banyak diminati khususnya untuk mencukupi kebutuhan proyek pengecoran. Biasanya digunakan untuk membangun konstruksi dengan penulangan. Seperti pekerjaan lantai 1, jalan kecil dan proyek lainnya.

Beton dengan mutu K-225 artinya readymix ini memiliki ciri kuat tekan beton berat dengan berat 225 kg per cm persegi. Berat tekanan ini bisa diketahui dengan cara mengujinya menggunakan benda kubus yang berisi 15 cm.

Beton Readymix K-250

Bagi warga masyarakat Magelang dan sekitarnya yang ingin melakukan pengecoran bangunan 2 lantai, maka beton ready mix dengan mutu K-250 ini menjadi salah satu mutu beton cor yang tepat. Beton dengan mutu K-250 memiliki indikasi karakteristik beton pada kuat tekan. Hadir dengan beban minimum 250 kg per cm persegi. Kekuatan ini bisa diketahui sesudah umur beton 28 hari.

Indikasi ini bisa dilihat menggunakan alat ukur beton yang dibuat dari kubus beton. Dengan ukuran 15 cm kubik berdasarkan dari ketentuan PBI 71. Ketentuan atau peraturan mutu beton ini semakin berkembang.

Sehingga sekarang sebenarnya yang digunakan bukan lagi PBI 71 tetapi SNI. Namun yang membedakan adalah pengistilahan yang saja. Sedangkan secara takaran dan juga mutu tidak ada bedanya. Harga beton readymix Magelang pun juga berbeda antara tempat yang satu dengan yang lain.

Mutu Beton K-275

Beton readymix K-275 bisa disuplai untuk memenuhi kebutuhan material konstruksi yang saat ini sedang dilaksanakan. Kegunaan beton mutu K-275 readymix ini adalah untuk pengecoran bangunan struktural. Yakni bangunan dengan penulangan atau pembesian. Misalnya bangunan berlantai antara lantai 1 dan lantai 3. Beton ini adalah komponen yang vital di dalam struktur pembangunan, baik pembangunan skala kecil maupun besar. Beton yang memiliki kualitas mutu K-275 ini menjadi jenis beton andalan yang dipakai di dalam proyek pembangunan.

Arti dari beton readymix dengan mutu K-275 ini adalah sebuah beton yang bisa menahan beban hingga berat 275 kg per cm persegi. Hal ini tentunya setelah beton kering dan memiliki usia satu bulan dari proses pengecoran.

Beton K-300

Di sini juga disediakan beton ready mix dengan mutu K-300, baik tipe standar dan juga minimix. Anda bisa memilih dan menentukan sesuai dengan kebutuhan. Untuk beton truk standar dengan kapasitas 7 m3. Sementara tipe beton truk mini memiliki kapasitas 2,5 m3.

Pengertian dari mutu beton K-300 adalah jenis beton bisa menahan beban dengan berat 300 kg per cm persegi. Hal ini bisa dilihat sesudah beton kering dan berusia 1 bulan atau 28 hari dari waktu pengecoran dilakukan. Rata-rata pemakaian mutu beton ini sering digunakan di dalam proyek konstruksi dalam pembuatan bangunan 2 lantai. Selain itu, juga digunakan sebagai pembuatan pagar panel yang memiliki mutu K-300.

Kita berlanjut soal harga, kisaran harga beton readymix Magelang yang beredar di pasaran biasanya untuk ke tempat tipe ini. Dijual dengan harga antara 820 sampai 880 ribuan per meter kubiknya. Bagi anda warga masyarakat Magelang dan sekitarnya bisa mendapatkan beton readymix ini dengan cara yang mudah. Harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau dibandingkan dengan penyedia beton ready mix di tempat lain.

5. Mutu Beton Readymix K 125, K 175 dan K 200

Tiga tipe beton ready mix ini seringkali dimanfaatkan di dalam proses cor nonstruktural. Seperti pengecoran untuk membuat jalan di gang kecil yang hanya bisa dilewati oleh motor dan juga manusia.

Tipe Readymix dengan Mutu K-125

Ini adalah jenis beton kelas 2 yang digunakan untuk pembetonan pekerjaan struktur. Tetapi meskipun mutu beton ini dipakai dalam pekerjaan non struktur, diperlukan keahlian khusus dalam membuatnya.

Arti dari mutu K-125 sendiri adalah kuat tekan beton sesudah usia 28 hari dari waktu pengecoran bisa mencapai 125 kg per cm persegi. Penggunaan tersebut dapat diaplikasikan dalam pembetonan jalan, lantai kerja atau teras rumah. Harga beton readymix Magelang tipe ini bisa anda dapatkan dengan lebih terjangkau.

Beton Mutu K-175

Beton readymix dengan mutu K-175 menjadi sebuah instrumen dari keputusan peraturan beton. Menjelaskan tentang jenis beton yang bisa menahan atau menerima beban hingga 175 kg. Hal ini bisa dilihat sesudah usia beton sekitar 28 hari dengan alat uji beton kubus.

Beton dengan mutu K-175 ini masuk kedalam kelas D atau digunakan untuk konstruksi bangunan proyek ringan. Yakni konstruksi non struktural, misalnya untuk pengecoran jalan gang, lantai, dinding rumah dan lain sebagainya.

K-200

Selanjutnya kontraktor memerlukan berbagai jenis mutu beton readymix seperti beton K-200. Artinya beton ini bisa dibebani dengan beban seberat 200 kg per meter persegi sesudah berusia satu bulan dari waktu pengecoran. Jenis beton ini umumnya dipakai dalam proyek pengecoran yang menggunakan konstruksi non struktural, misalnya pengecoran lantai rumah, lantai 1, jalan gang dan konstruksi lainnya.

Beton readymix dengan mutu K-125, K- 175 dan K-200 mempunyai tekstur yang kasar, tetapi masih bisa dihaluskan ketika proses finishing dilakukan. Untuk harga beton readymix Magelang dengan ketiga tipe ini dijual di pasaran dengan kisaran harga mulai dari 740 sampai 790 ribuan per m3.

Daftar Harga Beton Readymix Magelang Terbaru

Di dalam proses konstruksi pastinya tidak lepas dari pengecoran. Proses tersebut akan dilakukan khususnya bagian lantai pondasi dan atap cor. Ketika melakukan pengecoran dengan mencampur bahan, itu semua tidak bisa dilakukan sembarangan. Ketika melakukan pencampuran bahan dengan tepat seperti perbandingan semen pasir atau koral. Pastinya beton yang dihasilkan lebih maksimal dan mempunyai kekuatan yang awet serta tahan lama. Hal ini tentu bisa menghemat biaya dan mempunyai beban kuat bila semen yang dipilih berkualitas dan perbandingannya tepat.

Oleh sebab itu, daripada anda pusing dengan cara tersebut. Anda bisa menggunakan beton readymix atau siap pakai. Anda tinggal pesan dan tidak perlu memperhitungkan seberapa besar perbandingan antara semen, pasir dan koral yang dibutuhkan. Dengan menggunakan beton ready mix ini, maka pihak produsen sudah menyiapkan adukan beton yang sesuai dengan pesanan dan kualitasnya terjamin.

Mulai sekarang untuk anda yang berada di Magelang dan sekitarnya tak perlu bingung dan khawatir. Karena sudah ada penyedia beton ready mix dengan harga yang terjangkau. Harga beton ready mix di Magelang dijual dengan harga per m3 dan disesuaikan dengan mutu beton yang ingin anda pesan. Agar lebih mengetahui secara jelas tentang berapa harga beton ready mix tersebut, berikut kami sampaikan daftar harga lengkapnya untuk Anda.

Daftar Harga Beton Readymix Magelang

NoMUTU / KLASSLUMPHARGA
1Beton Ready mix K B012 ± 2 cmIDR 830.000 /m3 di Magelang
2Beton Ready mix K 17512 ± 2 cmIDR 870.000 /m3 di Magelang
3Beton Ready mix K 20012 ± 2 cmIDR 890.000 /m3 di Magelang
4Beton Ready mix K 22512 ± 2 cmIDR 920.000 /m3 di Magelang
5Beton Ready mix K 25012 ± 2 cmIDR 940.000 /m3 di Magelang
6Beton Ready mix K 27512 ± 2 cmIDR 960.000 /m3 di Magelang
6Beton Ready mix K 30012 ± 2 cmIDR 980.000 /m3 di Magelang
7Beton Ready mix K 35012 ± 2 cmIDR 1030.000 /m3 di Magelang
8Beton Ready mix K 40012 ± 2 cmIDR 1.100.000 /m3 di Magelang
9Beton Ready mix K 45012 ± 2 cmIDR 1.150.000 /m3 di Magelang
10Beton Ready mix K 50012 ± 2 cmIDR 1.200.000 /m3 di Magelang

Ketentuan Harga Readymix

Penawaran harga beton readymix Magelang tersebut sewaktu-waktu bisa berubah dan bisa berlaku proses negosiasi. Agar Anda bisa mendapatkan harga terbaik dari kami, Anda bisa menghubungi kontak marketing yang sudah disediakan. Lewat layanan chat WhatsApp atau telepon Anda bisa hubungi kami di nomor : +6281213023974 atas Nama Supri.

Harga yang sudah disampaikan tadi bisa menjadi referensi dan panduan bagi Anda untuk memilih beton cor readymix sesuai kebutuhan. Disamping itu, harga tersebut juga bisa digunakan sebagai perbandingan dengan produsen readymix lain yang ada di Magelang dan sekitarnya. Sebagai salah satu pemberitahuan, harga tersebut dihitung dari setiap m3. Disamping itu, harga tiap mobil molen isinya kurang dari kurang lebih sebanyak 7 m3.

Kelebihan Menggunakan Beton Cor Readymix

Bila saat ini Anda tertarik dan ingin mencoba menggunakan beton cor readymix di dalam proses pengerjaan konstruksi, maka Anda tidak akan menyesal. Sebab Anda bisa merasakan berbagai keunggulan yang diperoleh dari beton cor readymix ini. Apa saja keunggulan itu? Berikut informasi selengkapnya untuk Anda.

Pengiriman Cepat

Saat Anda memesan beton cor readymix, maka akan selalu dikirim ke lokasi proyek atau lapangan dengan jenis mobil mixer yang tepat waktu. Sehingga para kontraktor dapat lebih mudah dan dapat lebih cepat ketika ingin melakukan pengerjaan proyeknya. Sementara itu, sistem pemesanannya juga selalu berada di dalam pengawasan. Bahkan dioperasikan menggunakan komputer. Sehingga material akan selalu sama dengan spesifikasi yang anda harapkan.

Terpercaya Sejak Dulu

Ternyata sejak dulu jenis beton cor readymix sudah terpercaya. Bahkan sudah populer sejak abad 21 di dalam dunia konstruksi bangunan. Penggunaan beton cor readymix sudah sangat sering digunakan untuk pembuatan dak cor, lantai bangunan, bangunan pabrik dan juga jalan. Bukan hanya harga readymix saja yang murah, tetapi pemakaian beton cor readymix juga dapat membuat pekerjaan lebih cepat dan tentu saja lebih hemat tenaga.

Campuran Material yang Tepat

Salah satu kelebihan yang bisa didapatkan ketika menggunakan beton cor readymix adalah campuran material beton cor readymix yang tepat. Sehingga hasil pengecoran dapat lebih maksimal. Sementara keunggulan ini sangat jarang dijumpai di dalam jenis beton cor lain apalagi beton konvensional. Oleh sebab itu, beton cor readymix telah dipercaya seluruh masyarakat.

Bukan hanya terpercaya, ternyata beton cor readymix atau beton siap pakai ini pengirimannya sangat cepat. Campuran materialnya pun tepat. Beton cor readymix masih mempunyai berbagai kelebihan lain bila digunakan. Penggunaannya pun beragam dan dapat digunakan untuk membangun kantor, sekolah, kolam renang, serta proyek konstruksi lainnya.

Beton Siap Pakai

Ketika Anda menggunakan beton cor readymix, maka kondisi beton cor masih segar dan siap pakai. Beton ini belum terjadi proses pengikatan dan juga proses pengerasan. Selanjutnya yang membedakan beton ini dari jenis beton cor lain adalah beton cor readymix memiliki tambahan bahan kimia atau admixture. Bahan inilah yang belum tentu ada pada jenis beton cor lainnya.

Kemudahan Pemesanan

Selain memberikan harga beton readymix Magelang yang terjangkau, kemudahan pemesanan beton readymix juga menjadi salah satu keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan beton cor readymix ini. Hal inilah yang membuat pekerjaan beton akan semakin lebih mudah.