Mengenal Apa Itu Bondek Beserta Ukuran | Harga dan Fungsinya

Daftar Isi [Tampilkan]

Banyak pemahaman yang salah yang saat ini beredar mengenai Bondek. Orang awam masih beranggapan bahwa mengecor menggunakan bondek relatif lebih mahal dibandingkan tanpa bondek. Padahal apabila dikaji secara ekonomi, penggunaan bondek bisa lebih hemat. Namun perlu perencanaan yang matang.

Nah pada kali ini saya akan mengulas semua hal yang berkaitan dengan bondek, termasuk di dalam nya Jual bondek murah lampung, Cara pemasangan Floor deck, Ukuran, harga bondek lampung, dan Fungsi Bondek. Semoga artikal yang saya paparkan berikut ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Kami menjual bondek murah dan berkualitas tinggi. Silahkan anda membandingan harga bondek per meter kami dengan toko sebelah. Kami berani jamin kualitas, jika kualitas produk bondek kami kurang memuaskan, kami akan ganti uang anda. Jika anda ingin tanya tanya soal bondel, silahkan hubungi kami di kontak yang tersedia.

Untuk jenis bondek nya antara lain Prima T 0.65, Prima T 100 dan kesemuanya sudah berstandar SNI sehingga sangat layak dan aman untuk di gunakan dalam bangunan tipe apapun. Saran kami, dalam mencari bondek, jangan hanya memprioritaskan yang harga murah saja, namun anda juga harus mempertimbangkan betul masalah kualitas bahan yang hendak anda beli.

Cara Pemasangan Floor Deck

Perihal pemasangan bondek memang tidak dapat di bandingkan dengan cara konvensional. Bondek benar benar membuat semua jauh lebih praktis dan tidak ribet. Sehingga pemasangan floor deck menjadi lebih mudah dan efisien. 

Dengan pemasangan floor deck seperti ini kita tidak perlu memaku kayu berkalikali dan tidak perlu memerlukan banyak tenaga manusia untuk pemasangannya. Pemasangan floor deck menjadi cepat dan tidak perlu memerlukan banyak waktu untuk  memasangnya. Cara diatas merupakan cara pemasangan floor deck yang mudah.

Kali ini saya akan coba uraikan dan paparkan cara pemasangan Floor dect yang benar sehingga hasil nya akan lebih maksimal dan aman tentu nya.

Cara pertama mungkin yang paling praktis, yaitu dengan menanam bondek superdek dengan ring balk. Mengapa ditanam dengan cara dijadikan satu? Karena agar lebih praktis pada proses pengecoran ring balk dan lantai kerja sehingga lebih efisien pada waktu.

Untuk mengikat floor deck, harus dilakukan dengan cara Las, dan harus kokoh dan solid. Tidak boleh ada bagian yang terlewatkan sedikitpunSaat hendak mengecor, pastikan anda memasang penyangga yang dimaksudkan agar floor deck ini bisa tertahan dan tidak jatuh.

Ukuran Bondek Di Pasaran

Perlu anda ketahui bahwa ukuran bondek ini ada berbagai macam ukuran yang saat ini beredar di pasaran. Nah pastikan sebelum anda membeli, anda harus tahu luas bangunan yang hendak ada cor sehingga besar nya bondek yang anda beli bisa disesuaikan, terutama dalam hal luas Bondek. Lebar bondek mulai dari 88 cm, 92cm dan 100cm. Tetapi ada juga bondek dengan ukuran sesuai pesanan, kita dapat memesan bondek sesuai dengan kebutuhan kita.

Harga bodek biasnaya diukur per meternya. Saat ini untuk ukuran bondek di pasaran yang paling umum di temui yaitu ukuran 0.75 dan lebar 1 meter, ukuran 0,65 X 1 meter, dan untuk panjang maksimal yang tersedia saat ini yaitu 12 meter. Jika lahan yang ingin anda pasang bondek cukup luas, anda kami sarankan membeli yang ukuran 12 meter.

Membeli bondek floor deck memang masih terasa asing untuk banyak orang, khususnya untuk mereka yang masih tetap menggunakan cara konvesional sampai sekarang. Banyak orang takut menggunakan bondek karena persepsi yang keliru yaitu harga lebih mahal dan lebih boros. Persepsi di atas tentunya persepsi yang keliru, penggunaan bondek sudah terbuktu mampu mengefisiensikan pengerjaan waktu dan menghemat material lebih banyak.

Bila memang anda bingung dan tidak tahu suplier atau penjual bondek floor terbaik dengan harga terjangkau. Pastikan untuk menghubungi kami saat ini juga. Sebaliknya, kualitas dari barang barang kami cukup teruji. Untuk membuktikan nya anda dapat mensurvey bentuk fisik nya secara langsung dengan mendatangi toko kami.

Jika ingin membangun suatu bangunan yang terjamin kekokohannya, jangan sampai Anda melewatkan harga bondek lampung. Sebab untuk membangun konstruksi bangunan yang lebih kuat dan lebih efisien selalu membutuhkan bondek untuk selalu menjadi pilihan. Anda bisa menemukan harga bondek lampung murah melalui laman kami.

Harga bondek plat lantai sangat beraneka ragam. Mulai deri kualitas biasa hingga kulaitas yang super bagus. Kami menawarkan berbagai macam bondek plat lantai dengan harga yang terjangkau. Bondek adalah plat lantau yang dilapisi galvanis.

Penggunaan bondek pada plat lantai adalah sebagai tulangan positif pada strukturnya sehingga lebih kokoh dan kuat. Harga bondek plat lantai cukup beragam, namun bila anda mencari penawaran harga terbaik kami dapat memberikan sebuah penawaran harga terbaik untuk anda.

Selanjutnya yaitu bondek cor. Memang secara umum bondek cor ini di jual secara lembaran (per lembar), dan lembaran ini pun ukuran nya ber macam macam. Untuk yang per lembar ukuran 2m X 5m harga nya cukup terjangkau. Semakin luas ukuran nya akan semakin mahal.

Jika anda ingin menge cor bangunan, dibandingkan dengan menggunakan triplek biasa, akan jauh lebih kuat jika anda menggunakan bondek cor. Bondek jenis ini berbahan besi biasa, namun jika dibandingkan dengan triplek maka kekuatan dari bondek ini jauh lebih kuat.

Fungsi Bondek

Meninggalkan cara konvensional dan berpindah kecara yang lebih modern tentu bukan sebuah hal yang salah. Penggunaan bondek memang sudah terbukti lebih efisien dari segi waktu dan nilai ekonomis. Bondek dengan fungsinya sebagai pengganti bahan cor. Penggunaan bondek menjadi efisien karenan waktu pengerjaannya tidak ada material yang terbuang dan tidak membutuhkan banyak pekerja untuk memasang. Bodek memiliki banyak keunggulan daripada system lainnya yaitu memiliki kelenturan yang sangat tinggi.

Itulah ulasan terkait harga bondek floor deck permeter lampung. Anda bisa menjadikan ulasan di atas sebagai acuan dan pertimbangan dalam memilih dan membeli matrial kontruksi sebelum memulai pengerjaan. Oleh karena bondek floor deck termasuk bahan bangunan dasar yang penting dalam konstruksi, sebaiknya Anda memutuskan dengan tepat.

Kami juga menyediakan bondek floor deck terlengkap dan berkualitas. Anda bisa langsung melakukan pemesanan di www.sakhabeton.com. Ada beragam penawaran mutu dan harga yang bisa Anda pilih. produk bondek floor deck pasti terjamin kualitasnya untuk menghasilkan konstruksi terbaik.

Kunjungi YouTubenya 
Pencarian yang sering dicari: