Metode Pemasangan Bondek Wiremesh Untuk Plat Lantai Dak Beton | Jual Bondek Lampung

Daftar Isi [Tampilkan]


Jual Bondek Lampung
  Banyak sekali pertanyaan tentang cara memasang bondek untuk cor, maka kami akan menjelaskan bagaimana Prosesnya pengaplikasian bondek yang benar supaya proses membangun menjadi lebih efektif  efisien untuk pengerjaan. untuk langkah-langkah pemasangan sendiri tidaklah susah  perlengkapan yang dipakai pun tidak banyak.

Memasang bondek memang merupakan sesuatu yang baru dalam dunia pembangunan karena kemunculan material bondek sendiri di Indonesia masih dikatakan baru. Namun, meski begitu, cara pengaplikasiannya tidak sulit bagi para pekerja. Baiklah langsung saja simak langkah-langkah instalasinya di bawah ini!

Saat membuat bekisting balok, semua bondek dipegang. Tumpang tindih antar ikatan langsung klip tanpa menggunakan baut atau las.

Untuk hubungannya dengan balok yaitu memakai shear connector yang dilas ke tulangan balok. Bila tidak ingin memakai shear connector cukup pakai besi beton, potong kira-kira 15cm, kemudian di las ke bondek ke besibalok.

Pengecoran bertepatan dengan balok. Keuntungan lain saat memasang bondek adalah tidak perlu menggunakan scaffolding atau scaffolding di bawahnya, tidak perlu dibuka lagi, tulangannya hanya satu lapis karena profil bondek juga merupakan tulangan positif.

Baca juga : Pengertian Perancah Scaffolding dan Jenisnya

Di tepinya digunakan Shear Stud

Bondek bisa diorder sampai panjang 8m (untuk mengurangi sambungan), ini cocok untuk rangka baja di mana material bondek berada diatasa profil bajanya (tetapi tetep saja bentang antar profilnya umumnya 4m). kalau untuk struktur beton, bondeknya ya tinggal di tumpangin di atas bekesting dinding balok. Balok sama pelat yang pake bondeknya itu dibuat monolit jadi bukan sekadar cuma menumpu di atas balokan.

Baca juga : Kualitas Struktur Bangunan | Fondasi Yang Kuat

Bondek dengan struktur penopang kayu boleh saja, tetapi harus dengan jarak yang lebih rapat, sehingga percuma memakai bondek karena kelebihan bondek yaitu memberikan lebih banyak ruang bebas dibawahnya  tidak perlu cabut bekisting. jika dengan struktur kayu, lebih tepat menggunakan grc 15mm untuk lantai.

Cara pemboran untuk memasang konektor geser sudah benar, namun karena ada tegangan pada daerah sambungan ini maka diperlukan pemasangan geser. connector lebih baik memakai chemical set (Lem khusus) seperti Hilti, Ramset, Fischer agar tidak terjadi retakan pada permukaan atas flat betonnya. lagi saat akan dilakukan cor, jangan lupa memasang perancah di bawah bondek, untuk menghindari lendutan.

Metode Pemasangan Plat Bondek Pada Struktur Beton

Instal dukungan sementara jika diperlukan. Perlu atau tidaknya dukungan, setiap produk memiliki standar.

  1. Pasang end stop untuk bagian tepi bondek  sekaligus melindungi beton agar tidak tumpah
  2. Letakkan bondek di atas penyangga semetara  di atas balok. Bondek menopang setidaknya 2,5 cm di tepi balok
  3. Kencangkan antara ikatan sejajar dengan klem bondek khusus
  4. Derajat wiremesh atau penguatan di atas
  5. Plat bondek siap 
Baca juga : Harga Beton Ready Mix Lampung Terbaru 2023 | Ready Mix Berkualitas di Lampung

Jual Bondek Daerah Lampung

Untuk spesifikasi Bondek Regional Lampung tentunya berbeda karena diproduksi dari pabrik yang berbeda. Antara pabrik A  pabrik B tentu berbeda dalam menyampaikan ukuran standar seperti berat, panjang, lebar, ketebalan, satuan roll,  lain sebagainya. Untuk informasi lebih detail mengenai spesifikasi, hubungi saja nomor Kami yang tertera atau bisa langsung datang ke kantor yang beralamat di Bandar lampung. Kami akan menjelaskan secara terperinci tentang spesifikasi Bondek Daerah Lampung dengan jelas, detail, cepat. Jual Bondek Daerah Lampung

Membahas mengenai pemasangan Bondek Daerah Lampung, harus betul-betul dikerjakan oleh teknisi profesional yang memiliki pengalaman di bidang pemasangan Bondek Daerah Lampung. Buana paksa Indonesia menyediakan jasa pemasangan Bondek Daerah Lampung yang pastinya tidak akan membuat saudara kecewa. di buana paksa, semua teknisi pemasangan sudah bersertifikat  berpengalaman.

Untuk informasi lebih spesifik mengenai harga jasa pemasangan, hubungi Bpk Irawan +085697009823. Anda juga akan diberikan bonus konsultasi oleh tim kami.

Baca juga : Pengertian Beton Ready Mix Lengkap dengan Informasi Lainnya

Belum butuh Bondek Daerah Lampung? simpan saja atau bingung dengan website kami siapa tahu besok anda membutuhkan Bondek Regional Lampung bisa langsung menghubungi Bpk Irawan Tlpn  081369157847. Selain informasi tentang produk kami, kami juga akan membantu menghitung kebutuhan material yang dibutuhkan, memberikan tip pemasangan yang sesuai untuk konstruksi Anda, Jual Bondek Daerah Lampung.

Kunjungi YouTubenya: 
Pencarian yaang sering dicari: