Harga Pagar Panel Beton Kota metro Terpasang | Panel Beton Precast Berkualitas

Daftar Isi [Tampilkan]

Harga pagar panel beton Kota metro 2024 sekitar Rp. 300.000 – 620.000,- tergantung ukuran pagar dan kualitas beton. Minat masyarakat terhadap pagar beton untuk melindungi asetnya semakin hari semakin meningkat. Pagar panel beton adalah beton pracetak (precast) yang diperkuat dengan besi yang terdiri dari panel dan kolom.

Keunggulan pagar panel beton adalah sangat kuat karena terbuat dari campuran pasir, semen, besi dan abu batu dengan takaran yang tepat dan peralatan cetakan yang presisi.

Pagar panel beton sangat mudah dipasang karena setiap bagian sudah didesain untuk saling berhubungan, sehingga tim lapangan hanya perlu menyambung satu sama lain. Keunggulan lainnya adalah dapat dipasang berulang kali (tidak sekali pakai) sehingga tidak ada material yang terbuang.

Kami hanya menyediakan pagar panel beton berkualitas semata-mata untuk kepuasan pelanggan setia kami dan pelestarian aset pelanggan kami berupa tanah, kebun, gudang atau rumah.

Spesifikasi dan Harga Pagar Panel Beton Kota metro

Tiga produk utama kami adalah paket pagar panel beton terpasang, material pagar beton dan kawat berduri. Paket ini kami rancang untuk melayani kepentingan pelanggan setia kami. Ukuran panel yang kami sediakan adalah 240 cm x 40 cm x 5 cm dengan kualitas beton K 225 dan K 300. Namun, Anda dapat memesan pagar beton dengan ukuran tertentu sesuai dengan kebutuhan dan desain Anda.

Bagi Anda warga Metro dan sekitarnya, kami memiliki harga khusus untuk pagar panel beton. Hubungi kami disini

Harga Pagar Panel Beton Kota metro Terpasang

TINGGI PAGARUKURAN TIANG (CM3)HARGA (PER M1)
160 CM : 4 PANEL255 X 18 X 17IDR 315.000 di Metro
200 CM : 5 PANEL280 X 18 X 17IDR 395.000 di Metro
240 CM : 6 PANEL320 X 18 X 17IDR 470.000 di Metro
280 CM : 7 PANEL370 X 18 X 17IDR 545.000 di Metro
320 CM : 8 PANEL425 X 18 X 17IDR 620.000 di Metro

Paket harga yang terpasang merupakan paket harga yang paling ekonomis. Anda yang berdomisili di metro, bisa memilih paket harga pemasangan pagar panel beton di metro. Anda tidak perlu khawatir tentang tenaga kerja dan bahan, Anda hanya perlu menerimanya.

  • Syarat dan Ketentuan Harga Pagar Panel Beton Metro
  • Harga pagar beton diatas belum termasuk PPN 10%;
  • Kualitas beton yang kami sediakan adalah K225, namun pembeli bisa memesan K300;
  • Harga pagar beton sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Jawa Tengah & DIY;
  • Harga pagar beton yang dipasang tidak termasuk biaya pondasi kolom;
  • Biaya koordinasi lingkungan (keamanan/preman) ditanggung oleh pembeli;
  • Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan/ditukar.

Cara Memesan Pagar Panel Beton

  1. Hubungi kami: Tim kami akan melayani kebutuhan Anda dengan sepenuh hati. Hubungi kami di sini;
  2. Menyediakan data lengkap: jenis produk, volume dan lokasi proyek;
  3. Survei lokasi: Tim kami akan mensurvei lokasi proyek (untuk paket harga terpasang) untuk memastikan bahwa akses jalan dapat dilalui oleh truk kami;
  4. Lakukan pembayaran: Lakukan pembayaran segera jika Anda setuju dengan harganya;

Jadi informasinya lengkap. Bagi yang ingin mengetahui lebih detail tentang pemasangan pagar panel beton metro, hubungi saja kami.

Tiga Bagian Utama Pagar Panel Beton

Pada umumnya pagar panel beton terdiri dari dua bagian utama yaitu daun panel dan tiang kolom, sedangkan bagian pendukungnya adalah kawat silet. Oke, mari kita bahas satu per satu, oke?

Daun Panel

Fungsi utama daun panel adalah sebagai badan dinding pagar beton. Ukurannya bervariasi, tetapi yang paling umum adalah 240 cm x 40 cm x 5 cm. 240 cm adalah panjang daun panel, 40 cm adalah tinggi daun panel dan 5 cm adalah tebal daun panel.

Tiang Pagar Panel Beton

Bagian kedua dari pagar panel beton adalah tiang kolom. Fungsi utama tiang kolom adalah sebagai penyangga dan penjepit daun panel agar tetap tegak. Kolom ini terbuat dari campuran pasir, semen, kerikil dan besi.

Panjang kolom biasanya 225 cm, 280 cm, 320 cm, 370 cm dan 425 cm. Panjangnya mengikuti ukuran daun panel beton. Misalnya, jika Anda akan membangun pagar beton dengan tinggi 250 cm, Anda membutuhkan 6 panel dan tiang dengan panjang 320 cm. Tiang dengan panjang 320 cm akan dikubur sekitar 70-80 cm di dalam tanah. Dimensi tiang pagar beton umumnya 18 cm x 17 cm. Ukuran ini merupakan ukuran yang telah melalui penelitian panjang dan tentunya mengacu pada SNI.

Kawat Berduri

Kawat berduri merupakan bagian tambahan dari pagar panel beton. Fungsi utamanya adalah untuk meningkatkan keamanan dari gangguan luar. Fungsi lainnya adalah untuk menambah tinggi pagar, kondisi ini biasanya dilakukan ketika tinggi pagar yang diinginkan tidak sesuai dengan ukuran daun panel beton “mati” 40 cm.

Langkah-langkah Memasang Pagar Panel Beton yang Perlu Anda Ketahui!

Pagar panel beton saat ini menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi masyarakat untuk melindungi aset mereka. Permintaan pagar panel beton yang terus meningkat menunjukkan bahwa manfaat dan fungsi pagar panel beton dalam melindungi aset (tanah, kebun dan gudang) telah dirasakan oleh masyarakat luas. Keunggulan pagar panel beton yang tidak terdapat pada produk lain adalah waktu pemasangan yang sangat cepat, anti porous dan dapat digunakan berulang kali.

Sebelum Anda memesan pagar panel beton dari produsen pagar panel beton terpercaya. Anda perlu mengetahui langkah-langkah memasang pagar beton dengan benar dan cepat. Berikut langkah-langkahnya:

Pengukuran Titik Tiang Kolom

Langkah pertama dalam memasang pagar panel beton adalah mengukur titik pilar kolom. Jarak antar kolom menyesuaikan panjang daun panel yang dipilih. Secara umum ukuran daun panel adalah 240 cm x 40 cm x 5 cm. Jika tinggi pagar yang diinginkan adalah 240 cm, diperlukan 6 panel. Untuk menghitung jarak antar kolom menggunakan rumus 240 cm + (18/2) = 249 cm. Untuk pagar panel beton dengan tinggi 2,4 m menggunakan kolom dengan ukuran 320 cm x 17 cm x 18 cm.

Langkah selanjutnya adalah memberikan spidol yang bisa berupa tiang kayu / patok pada setiap kelipatan 249 cm. Hal ini akan sangat membantu tim dalam menggali tanah untuk konstruksi pondasi dan lubang tiang pancang.

Pembuatan Lubang Tiang Pagar Panel Beton

Langkah kedua adalah membuat galian untuk kolom. Untuk pilar kolom, perlu dibuat lubang agar dapat menopang beban (panel) dengan kuat. Titik pembuatan pilar mengikuti jarak yang dihitung sebelumnya antara kolom. Pada titik-titik kolom dibuat lubang dengan ukuran sesuai dengan ukuran kolom. Pada umumnya lubang yang digunakan untuk kolom memiliki dimensi 30 cm dan kedalaman 50-80 cm.

Konstruksi Pondasi Pagar Panel Beton

Pondasi untuk pilar kolom sangat dibutuhkan dalam proses pemasangan pagar panel beton. Fungsi utama dari pondasi ini adalah untuk memperkuat tiang pagar panel beton agar tetap kuat dan kokoh menahan beban. Pondasi ini diperlukan terutama untuk kontur tanah yang tidak rata atau pada kondisi tanah yang mudah bergerak/geser.

Langkah pertama adalah memasang besi berdiameter 8 cm sebagai pengikat kolom pada lubang yang akan dibuat pondasinya. Peletakan besi harus di tengah agar bisa tersangkut di kolom. Langkah selanjutnya adalah mengisi agregat (semen, pasir, batu kali, abu batu dan air) hingga ketinggian yang diinginkan dan membiarkannya mengeras.

Pemasangan Tiang

Posting panel harus didistribusikan di kolom yang dibuat sebelumnya. Tiang panel ditempatkan tepat pada kolom yang ada. Setelah tiang panel terpasang pada kolom, langkah selanjutnya adalah mengisi beton. Dengan demikian tiang dapat berdiri kokoh.

Pemasangan Daun Panel

Pemasangan daun panel sama seperti saat kita bermain lego. Daun panel diletakkan di bagian dalam tiang, sehingga setiap 2 tiang terdapat daun panel. Lakukan pemasangan panel daun dengan hati-hati dan coba dalam satu perintah agar pemasangan panel daun dapat berjalan dengan lancar.

Pemasangan caping (penutup kolom)

Pemasangan cover/penutup kolom berfungsi sebagai penghubung antara kolom dan panel. Langkahnya adalah dengan memberikan agregat di tengah kolom sehingga dapat berfungsi sebagai penghubung antara bantalan dan penutup dengan kolom.

Grouting / Pelapisan Bagian yang Belum Sempurna

Pelapisan ini merupakan langkah penyempurnaan. Ketika semua bagian dari pagar panel beton telah dipasang, langkah selanjutnya adalah memeriksa. Bagian yang tidak sempurna ditutup dengan agregat (semen, pasir, abu batu dan air) sehingga tidak ada lagi bagian yang tidak saling terikat dengan baik.

Jika 7 langkah pemasangan pagar panel beton ini dilakukan dengan benar, maka pagar panel beton dapat berfungsi secara maksimal. Namun jika kita ingin memiliki pagar panel beton yang lebih indah, kita bisa melakukan langkah perbaikan dengan mengecat pagar panel beton. Kunjungi YouTube nya

Pencarian yang sering dicari: