Harga U Ditch Kota metro | Saluran Drainase Terlengkap dan Termurah

Daftar Isi [Tampilkan]

Harga U Ditch Kota metro — Produk precast U ditch atau parit bersifat letter U, adalah alat konstruksi khusus yang digunakan untuk membuat gorong-gorong atau saluran air. Penggunaan U ditch umumnya mengikuti arus sejauh jalan atau di bawah tempat orang berjalan. Oleh karena itu, U Ditch membutuhkan penutup atau kover pada bagian atasnya untuk membuat tutupnya berbentuk seperti huruf U. Kedepannya kover U ditch ini dapat dibutuhkan sebagai tempat orang berjalan.

Bagi anda yang berada di area Kota metro dan sekitarnya, jika kita berbicara tentang bangunan drainase air di sisi U ditch, jika anda tertarik untuk membelinya pasti akan menghitung berapa biaya yang harus anda keluarkan. Perlu dipahami sebelumnya bahwa meskipun U ditch dan penutup U ditch digunakan bersama, kedua bahan konstruksi tersebut dipasarkan secara terpisah.

Nach, untuk memudahkan dalam memetakan rencana keuangan Anda khususnya yang berada di wilayah Metro dan sekitarnya, berikut ini harga U Ditch dan kover U ditch yang berbeda sesuai bentuknya.

Harga U Ditch Beton Precast di Kota metro

Berbicara tentang harga U Ditch, ada banyak harga berbeda di pasaran. Namun, jika Anda mencari produk U Ditch berkualitas yang telah mengikuti standar SNI, maka harganya cenderung lebih mahal dari produk U Ditch lainnya. U Ditch yang sudah masuk persyaratan standardisasi dari segi kualitas bisa jauh lebih baik. Keawetan U Ditch standar SNI juga lebih awet dan lebih tahan terhadap kerusakan.

Jual U Ditch Harga Murah di Kota metro

Namun secara umum, harga U Dict dapat dikelompokkan berdasarkan bentuknya. U Ditch dengan ukuran 30x30x120 memiliki berat sekitar 163 kg rata-rata diakui sekitar 300 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Untuk ukuran di atas yakni yang memiliki bobot 500 kg hingga 600 kg paling dibanderol dengan harga sekitar 700 ribu rupiah hingga hingga 1 juta rupiah. U Ditch berukuran sekitar 60x70x120 hingga 80x60x120.

Makin tinggi dimensi dan makin berat produk U Ditch maka makin tinggi pula harga jualnya. Masalah ini disebabkan proses produksi U Ditch dengan ukuran yang sama lebih sulit dan lebih banyak memakan bahan baku seperti beton. Oleh karena itu, U Ditch kemudian bisa dipasarkan hingga mencapai harga sekitar 6,5 juta rupiah untuk dimensi 180x200x120 dengan bobot 3.059,6 kg. Hingga seseorang merogoh kocek hampir tujuh juta rupiah untuk U Ditch berdimensi 200x200x120 dan berat 3225,6 kg.

Harga Kover U Ditch Berdasarkan Ukuran

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jika pemasaran keagenan khusus U Ditch dengan kover atau kover U Ditch dipisahkan, maka pada sisi ini kita akan membahas kisaran harga kover U Ditch yang saat ini banyak dijual di pasaran.

Nah, sebelum memutuskan kover U Ditch, penting untuk diingat bahwa kover U Ditch terbagi menjadi dua macam. yaitu tipe Heavy Duty atau HD yang bisa menunggangi beban berat, dan tipe Light Duty atau LD yang hanya bisa menahan beban ringan.

Kedua jenis penutup U Ditch ini memiliki harga yang berbeda. Untuk kover U Ditch HD diyakini di kisaran 100 ribu rupiah untuk ukuran sangat kecil, dan mencapai harga sekitar 780 ribu rupiah untuk ukuran terbesar. Sedangkan untuk kover U Ditch Light Duty terbilang sangat mahal, sekitar 300 ribu rupiah.

Demikian informasi mengenai prediksi harga u ditch Kota metro dan yang ada di pasaran. Semoga bisa membantu membuat RAB untuk beberapa kontraktor. Apabila anda membutuhkan U Ditch, maka bisa menghubungi layanan kami. Anda bisa menghubungi nomor Tlpn 081314880009 atas nama Bpk Arya. Pelayanan yang kami berikan sangat ramah dan responsif. Layanan customer ini membantu anda dalam hal pemesanan Saluran U Ditch.

Kami sudah berkontribusi dengan menyediakan u ditch berkualitas. Selain itu, kami melayani pemesanan untuk konstruksi dalam skala besar. Sehingga bagi Anda yang membutuhkan saluran u ditch dengan harga murah dan kualitas terbaik, maka bisa menghubungi layanan kami.

Sebagai perusahaan terbaik, kami tidak akan meragukan kepercayaan dari pelanggan. Proses pengiriman akan dilakukan dalam waktu cepat sesuai dengan kebutuhan. Pengiriman dilakukan menggunakan armada yang sesuai. Harga u ditch Kota metro terjangkau dan kompetitif bisa anda dapatkan dari kami. 

Kunjungi YouTubenya :