Harga Beton Jayamix Cilegon Per Kubik Murah | Terjangkau dan Kompetitif

Daftar Isi [Tampilkan]

Berbicara mengenai harga beton Jayamix Cilegon, tentunya akan ada dua poin penting yang menjadi pengingat bagi semua orang. Dua kata tersebut adalah yang terbaik dan juga terjangkau. Mengingat saat ini beton merupakan material wajib yang harus digunakan dalam pembangunan suatu infrastruktur.

Apalagi jika kita ambil contoh Kota Cilegon. Perkembangan Kota Cilegon mengakibatkan munculnya banyak proyek pembangunan daerah, baik untuk perumahan, bangunan individu hingga proyek pelayanan publik. Daerah Cilegon merupakan salah satu daerah yang landai, menjadikan kota yang berada di bagian barat laut Pulau Jawa ini menjadi salah satu kota yang diminati oleh penduduk untuk tempat tinggal.

Hal inilah yang menjadi dasar kemudahan pembangunan infrastruktur di kota ini. Selain itu, Cilegon juga merupakan kota yang dekat dengan ibu kota Jakarta. Tentu saja, pembangunan di wilayah ibu kota membutuhkan penyediaan infrastruktur yang memadai.

Sejarah Perkembangan Beton Jayamix

Berkenaan dengan pelayanan beton dengan harga beton Jayamix Cilegon yang terjangkau tentunya kita tidak bisa lepas dari sejarah beton itu sendiri. Bahkan, perkembangan teknologi beton memang sudah mulai menggeliat sejak zaman nenek moyang bangsa ini. Bukti nyata teknologi beton sederhana dapat dilihat di salah satu dari 7 keajaiban dunia, yaitu Borobudur.

Banyak sejarawan mengatakan bahwa nenek moyang kita membangun candi hanya dengan batu yang direkatkan dengan putih telur, ketan atau bahan perekat lainnya. Tidak hanya di Indonesia, ilmu dasar beton juga bisa diketahui dari salah satu dari 7 keajaiban dunia lainnya, yaitu Tembok Besar cina. Setelah era perekat alami dan jenis batu tertentu, barulah beton mulai menggunakan batu kapur dan abu vulkanik. Itu adalah masyarakat kuna Kekaisaran Romawi yang memulai era beton baru ini.

Pada akhirnya sekarang kita dapat menemukan beton dalam bentuk seperti ini. Popularitas beton ternyata tidak sebanding dengan kemudahan penggunaan salah satu bahan tersebut. Menggunakan beton bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, untuk mengaplikasikan beton pada sebuah bangunan pasti akan membutuhkan tenaga ekstra.

Kekuatan pertama jelas untuk kekuatan untuk memasang beton. Kekuatan kedua adalah kekuatan untuk membuat beton itu sendiri. Dengan adanya dua kekuatan yang harus dipenuhi, maka perlu dilakukan efisiensi energi dalam proses aplikasi beton. Untuk itulah muncul jenis beton baru yaitu beton readymix. Dan salah satu produsen beton readymix yang cukup terkenal adalah Jayamix.

Pengertian dan Harga Beton Jayamix Cilegon

Beton Jayamix merupakan salah satu merek beton readymix yang sudah malang melintang di dunia beton. Produk ini merupakan keluaran dari PT Jaya Radymix yang berdiri sejak tahun 1972. Dengan sejarah panjang berdirinya, perusahaan ini menjadi perusahaan Indonesia pertama yang menyediakan produk beton siap pakai. Perkembangan jayamix kemudian dideteksi oleh salah satu perusahaan material terbesar di Thailand (Siam Cement grup). Pada akhirnya, Jayamix diambil alih oleh SCG dan sekarang nama produk baru adalah Jayamix By SCG.

Istilah readymix sendiri merupakan pengertian dari suatu produk beton yang penggunaannya dapat langsung mencetak beton sesuai kebutuhan tanpa harus mencampur bahan dasar. Beton readymix sendiri merupakan beton seperti pada umumnya yang kemudian ditambah dengan bahan dasar tertentu yang dapat memengaruhi kekuatan beton tersebut.

Pengguna jasa Readymix biasanya dapat memberikan daftar keinginan beton seperti apa yang dibutuhkan. Kemudian pihak readymix akan membuat formulasi, kemudian mencampurnya dan terakhir mengirimkannya ke customer dalam bentuk beton siap pakai.

Beton ready mix sendiri adalah beton yang masih berbentuk sedikit cair. Untuk pengiriman beton ini biasanya digunakan track mixer yang akan membuat campuran beton readymix tetap tercampur sehingga tidak mengumpul dan mengeras.

Meski diambil alih oleh pihak baru, nyatanya nama Jayamix masih sangat populer di kalangan pengguna beton. Harga beton Jayamix Cilegon yang sangat terjangkau memang berhasil menjadi sumber daya yang menarik untuk produk beton siap pakai ini.

Di pasaran, beton Jayamix K bisa dibeli mulai dari Rp 730.000 hingga Rp 1.100.000 per meter kubik. Kisaran harga tersebut tergantung dari kualitas dan mutu beton yang diinginkan. Harga termurah produk Jayamix adalah beton readymix tipe B0 yang hanya cukup kuat menahan tekanan 100 kg. Sedangkan yang paling mahal adalah tipe 500 yang mampu menahan gaya tekan hingga 500 kg.

Spesifikasi Beton Jayamix

Ketika berbicara tentang spesifikasi, tentu akan muncul pertanyaan, apa keuntungan mengetahui spesifikasi suatu beton? Tentu pertanyaan orang awam ini patut ditanyakan karena orang awam tidak mengerti dasar-dasar ilmu yang konkret. Adanya spesifikasi ini sebenarnya akan memudahkan seseorang dalam perencanaan proyek (arsitek dan insinyur sipil) untuk melakukan perhitungan matematis terhadap kekuatan bangunan atau infrastruktur yang sedang dibangun. Tentunya semua infrastruktur yang bermodal besar tentunya membutuhkan perhitungan yang tepat dari segi ekonomi dan keamanan. Menggunakan spesifikasi beton yang sesuai tentunya akan meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi pada proyek.

Dari sudut pandang ekonomi, spesifikasi akan memiliki pengaruh yang erat pada kondisi keuangan suatu proyek. Meski harga beton Jayamix Cilegon cukup terjangkau, penggunaan yang berlebihan bisa memicu kerugian finansial. Jika sebuah proyek telah merugikan sejak awal, itu berarti bahwa membesarkan proyek lebih lanjut tentu akan membutuhkan lebih banyak usaha.

Dari segi teknis, spesifikasi juga merupakan penanda paling andal dalam barang beton yang tidak terlihat pada awalnya. Ketika beton awal belum digunakan, tentu orang tidak akan mengetahui beban seperti apa yang sebenarnya dapat ditahan oleh beton tersebut. Dalam hal ini, baik beton dengan gaya hambatan kecil maupun gaya hambatan besar memang akan kurang terlihat tampilannya. Untuk itu, spesifikasi akan membantu mempermudah tugas para teknisi.

Spesifikasi Utama Beton Jayamix

Spesifikasi utama beton Jayamix sendiri sama dengan produk readymix lainnya. Dalam spesifikasi yang berbeda tentunya komposisi penyusun beton juga akan berbeda. Bukan hanya bahan yang berbeda, perbedaan pun bisa muncul dari tempat yang paling tidak terlihat seperti perbedaan cara pencampuran dan perbedaan jumlah bahan dasar. Perbedaan spesifikasi yang paling mendasar akan memberikan perbedaan kemampuan daya tahan beton tertentu.

Oleh karena itu, biasanya setelah merek selalu ada spesifikasi berupa angka yang menunjukkan kuat tekan beton. Hal inilah yang membuat harga beton Jayamix Cilegon bervariasi untuk setiap spesifikasinya. Walaupun pada dasarnya berbeda, ukuran slump pada semua grade (tipe), beton readymix dan Jayamix semuanya berjarak 12 sampai 14 cm.

Jenis Beton Jayamix dan Harganya

Berbicara tentang jenis-jenis beton jayamix, sepertinya apa yang telah dijelaskan sebelumnya, beton jayamix sebenarnya lebih menekankan pada kualitas setiap produk pada ketahanan gaya tekan. Ketahanan kekuatan adalah hal yang paling penting dari sebuah beton. Hal ini karena beton akan dianggap baik jika mampu menghasilkan infrastruktur yang tahan terhadap banyak tekanan, baik dari dalam infrastruktur maupun dari luar (lingkungan).

Tekanan dari dalam dirinya sendiri muncul dari manusia itu sendiri. Infrastruktur sering ditemukan berakhir rusak karena sifat manusia yang terkadang merusak. Walaupun tidak merusak terkadang suatu prasarana (gedung) memiliki kapasitas maksimal, mampu menahan beban tertentu. Jumlah orang dalam sebuah gedung yang terlalu ramai dapat merusak gedung tersebut.

Sedangkan tekanan eksternal muncul karena pengaruh non-manusia seperti hujan, tanah longsor dan bencana alam lainnya. Ada banyak faktor yang dapat memengaruhi keawetan beton. Faktor pertama adalah permeabilitas beton terhadap air. Yang kedua adalah kemampuan menahan siklus beku, kemudian jenis material yang lembap, dan yang terakhir adalah campuran pengotor dalam beton seperti alkali, klorida, dan lanau.

Keempat hal ini harus diperhatikan agar beton yang digunakan lebih awet. Dari pengetahuan tersebut, Jayamix memberikan berbagai pilihan harga beton Jayamix Cilegon sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Sebagai referensi, kami akan menyajikan berbagai jenis produk beton Jayamix beserta harganya masing-masing secara detail.

Beton Jayamix K-B0

Beton Jayamix K Bo merupakan beton termurah dengan harga Rp 730.000 per meter kubik. Harga yang murah merupakan wujud dari mutu beton jenis ini yang hanya mampu menahan beban 100 kg. Penggunaan beton ini cukup baik jika diaplikasikan pada pembuatan patung atau taman kecil yang tidak membutuhkan beban yang berat.

Beton Jayamix K-175

Jika beton sebelumnya hanya mampu menahan beban seberat 100 kg, berbeda dengan beton Jayamix K 175 yang beratnya 175 kg. Untuk membawanya dikenakan biaya Rp. 770.000 per meter persegi. Penggunaan beton ini mulai diterapkan dalam pembuatan patung atau taman yang lebih besar. Untuk pembuatan tangga sederhana menuju loteng juga bisa diaplikasikan menggunakan beton jenis ini.

Beton Jayamix K-200

Harga beton Jayamix Cilegon tipe K 200 berkisar Rp. 790.000 per meter persegi. Seperti angka di belakang huruf “K”, beton ini mampu menahan beban 200 kg.

Beton Jayamix K-225

Untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan dalam memilih jenis beton yang bisa disesuaikan dengan kondisi bujet, beton 225 ini memang dibuat tidak terlalu berbeda dengan 200. Beda kekuatannya hanya 25 kg, sebenarnya beton jenis ini memang agak lebih baik dari tipe sebelumnya. Untuk harga, Anda bisa membeli beton ini dengan harga Rp. 820.000 per meter persegi.

Beton Jayamix K-250

Beton jenis ini juga dibuat sebagai variasi yang memberikan kebebasan kepada pembeli untuk memilih kuat tekan beton tersebut. Kuat tekan yang hanya meningkat sebesar 25 kg membuat harga yang harus dibayar untuk membawa pulang beton tersebut juga hanya meningkat sebesar Rp. 20.000 dibandingkan dengan Jayamix K 225.

Beton Jayamix K-300

Beton jenis ini sudah dapat digunakan dalam pembangunan infrastruktur berat seperti gedung-gedung tinggi. Kemampuan menahan gaya tekan hingga 300 kg tentunya akan memberikan kenyamanan bagi para perancang bangunan untuk mendesain bangunan seindah mungkin. Harga beton jenis ini berkisar Rp. 880.000 per meter kubik.

Beton Jayamix K-350

Harga Beton Jayamix Cilegon K 350 series sekitar Rp. 940.000. Harga ini melonjak cukup jauh dari seri 300. Hal ini dikarenakan penggunaan material tambahan pada rangkaian ini akan makin meningkat dan membuat beton menjadi lebih kuat.

Beton Jayamix K-400

Beton jenis ini dibanderol dengan harga Rp 960.000 per meter kubik. Meski kemampuan menahan gaya tekan meningkat hingga 50 kg, tampaknya kenaikan harganya tidak terlalu besar. Beton jenis ini memang sangat bagus namun juga sangat terjangkau.

Beton Jayamix K-450

Beton terkuat nomor 2 Jayamix dapat digunakan untuk proyek-proyek besar seperti jembatan hingga gedung-gedung tinggi yang memukau. Harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp 1.000.000 per kibik meter.

Beton Jayamix K-500

Ini adalah jenis beton Jayamix yang paling keras. Kemampuan menahan beban hingga 500 kg sudah disediakan oleh beton ini, sebanding dengan kemampuannya. Tidak perlu ragu untuk menggunakan beton terkuat ini, karena harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp. 1.100.000 per kibik meter.

Keuntungan Menggunakan Beton Jayamix

Dari penjelasan yang telah diberikan sebelumnya, mungkin yang ada di benak anda sekarang sudah jelas manfaat apa saja yang bisa didapatkan dengan menggunakan beton jayamix ini. Meninjau kembali, beton Jayamix atau yang lebih akrab kita sebut dengan beton readymix adalah beton instan atau beton siap pakai yang tampilannya masih segar dan belum melalui proses pengikatan atau pengerasan kimia. Dari pengertian tersebut saja sudah jelas perbedaan antara beton Jayamix dengan beton konvensional pada umumnya.

Selain itu, proses pembuatannya sangat sistematis. Hal ini dikarenakan beton Jayamix diproduksi di batching plant atau pabrik pengolahan dengan menggunakan berbagai komponen kualitas seperti semen, air, split, dan pasir. Komponen-komponen tersebut akan diolah dengan komposisi dan takaran tertentu sesuai dengan kualitas beton yang telah dipesan sebelumnya. Tak heran jika harga beton Jayamix Cilegon cukup mahal, mengingat prosedur pembuatannya yang cermat dan teliti.

Namun Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan, meski terkesan mahal, namun sebenarnya harga ini merupakan harga yang sangat terjangkau. Mengingat mutu beton yang akan kami terima adalah beton mutu terbaik. Sebenarnya proses pengelolaan beton Jayamix membutuhkan timing yang tepat, hal ini dilakukan untuk menghasilkan beton yang berkualitas tinggi dan tahan lama.

Proses pengolahannya juga dibantu oleh berbagai mesin yang canggih dan modern. Seperti menggunakan truk mixer yang kemudian bisa dibantu dengan menggunakan pompa beton. Pompa beton ini dapat dibutuhkan sewaktu-waktu pada saat beton harus dinaikkan ke atas gedung atau pengecoran yang dimaksud.

Dari penjelasan singkat tersebut sangat jelas bahwa menggunakan beton Jayamix jauh lebih menguntungkan. Untuk lebih jelasnya di bawah ini akan kami paparkan tentang manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan beton Jayamix khususnya untuk kegiatan pembangunan infrastruktur.

Pembelian Bahan Beton Lebih Mudah

Dalam membangun sebuah rumah, gedung bertingkat, hotel, dan bangunan besar lainnya, pasti membutuhkan perencanaan yang matang. Perencanaan ini tidak hanya mencakup tenaga kerja, manajemen pelaksanaan, hingga pencapaian target. Perencanaan untuk bahan berkualitas tinggi juga harus dipertimbangkan.

Terkadang bagi sebagian orang, memilih bahan dengan kualitas terbaik merupakan hal yang cukup sulit. Alasannya terkait dengan tampilan dan karakteristik materi yang tidak semua orang mengerti dan mengerti. Kalau tidak mau ribet, beli saja beton Jayamix.

Dengan menggunakan beton Jayamix, Anda hanya perlu memilih kualitas beton tersebut, dan kualitas beton ini telah disediakan oleh pihak terkait. Soal bahan untuk pembuatan beton, akan ditentukan oleh pemilik jasa. Anda tidak perlu khawatir dengan harga terutama harga beton Jayamik Cilegon, tingkat kualitas beton yang ditawarkan memiliki harga tersendiri, sehingga Anda dapat dengan mudah menentukan jenis kualitas beton yang Anda inginkan dengan harga yang terjangkau. Sehingga pengeluaran menjadi lebih efisien.

Sistem Pembuatan Beton yang Lebih Efisien

Pembuatan beton Jayamix ini, cepat dan singkat. Karena proses pembuatannya tidak menggunakan tenaga manusia, melainkan dengan bantuan mesin. Itu sebabnya proses pembuatannya agak lebih efisien. Dari sini pula, lamanya waktu pengecoran juga dapat diatur untuk mendapatkan rendemen dan mutu beton yang terbaik. Anda tidak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk melakukan tahap pengecoran karena beton belum siap pakai.

Proses Pengecoran Lebih Singkat

Keuntungan selanjutnya yang bisa didapatkan dengan menggunakan beton Jayamix adalah proses pengecorannya jauh lebih cepat. Seperti yang telah kita ketahui bahwa setiap konstruksi bangunan tidak terlepas dari tahap pengecoran. Jika kita menggunakan beton konvensional, waktu pengecoran cenderung lebih lama. Beda lagi dengan menggunakan beton Jayamix untuk pengecoran, jelas jauh lebih cepat.

Selain itu, karena beton Jayamix dilengkapi dengan pompa, pengecoran gedung tinggi juga jauh lebih mudah. Selain itu, untuk menjangkau bagian bangunan yang sulit dan sempit dapat dilakukan dengan mudah. Jika proses casting hanya untuk bangunan Anda terasa sangat cepat, pasti harga beton Jayamix Cilegon yang anda keluarkan akan jauh lebih hemat.

Kualitas beton makin baik

Soal kualitas, beton Jayamix tidak pernah bohong, kualitas tinggi adalah salah satu contoh terbaik dari produknya. Kualitas beton yang terjaga tidak terlepas dari setiap proses manufaktur yang dilakukan. Mulai dari pemilihan bahan, penentuan komposisi, hingga pencampuran yang dilakukan, semuanya dilakukan dengan ketelitian tinggi dan tidak sembarangan. Kualitas beton Jayamix dijaga dari awal proses pembuatan hingga beton siap digunakan untuk pengecoran.

Perlu kita ketahui, kualitas beton yang digunakan erat kaitannya dengan keselamatan. makin baik kualitas beton itu sendiri, maka keselamatan pekerja dan pengguna makin terjamin. Bayangkan jika kualitas beton tidak diperhatikan dengan baik. Sehingga bangunan yang sebelumnya kokoh pun bisa rusak hanya dengan waktu pemakaian yang singkat. Walaupun menggunakan beton mutu rendah memang jauh lebih murah, namun hal ini justru merugikan. Karena bangunan yang dibangun tidak akan bertahan lama.

Selain itu dari segi kualitas beton Jayamix mampu menahan gaya tekan yang maksimal, serta tahan terhadap korosi dan pembusukan yang disebabkan oleh lingkungan. Tidak hanya itu, beton Jayamix juga tahan terhadap aus dan panas akibat kebakaran. Dengan kata lain, perlindungan bangunan menggunakan beton Jayamix lebih sempurna. Soal perawatannya pun tidak sulit, cukup mudah dan murah.

Harga skala besar jauh lebih murah

Sebenarnya harga beton Jayamix Cilegon sangat mudah disesuaikan dengan kebutuhan bangunan Anda. Salah satunya adalah pemesanan timbangan beton Jayamix. makin besar skala yang dibutuhkan, harga jual akan jauh lebih murah. Hal ini jika dibandingkan dengan memilih membeli beton dalam skala kecil akan jauh lebih mahal. Meski dalam skala besar namun kualitasnya tidak berkurang sedikit pun. Mengenai kualitas beton itu sendiri, tetap sama dan dipertahankan sesuai keinginan.

Dari sekian banyak keunggulan yang ditawarkan, keunggulan yang satu ini harus lebih matang dalam pertimbangannya. Pasalnya, keunggulan ini erat kaitannya dengan masalah anggaran yang sudah direncanakan. Ketahui terlebih dahulu segala kebutuhan beton bangunan yang akan didirikan. Jika sudah memenuhi sepenuhnya, maka tidak perlu melakukan pemesanan beton Jayamix dalam jumlah banyak atau dalam skala besar.

Faktor-Faktor yang memengaruhi Harga Beton Jayamix

Sebenarnya pada penjelasan sebelumnya sudah dijelaskan secara singkat, mengenai faktor-faktor yang memengaruhi harga beton Jayamix ini. Semua faktor yang muncul harus diperhatikan, terutama mengenai harga. Faktor pertama yang dapat memengaruhi harga beton adalah dari segi kualitas. Faktor ini sudah menjadi penyebab umum dari segala jenis barang, termasuk beton Jayamix. makin tinggi kualitas yang diinginkan, maka tidak heran jika harganya juga akan makin mahal.

Beton berkualitas tinggi selalu berkaitan dengan keamanan, kenyamanan, dan jaminan kualitas bangunan yang akan digunakan nantinya. Untuk itu tidak heran jika harga beton Jayamix Cilegon dengan kualitas terbaik akan menghasilkan harga yang cukup fantastis. Namun, Anda tidak perlu berkecil hati untuk membelinya. Meski harganya mahal, manfaat yang didapat juga besar, seperti bangunan atau bangunan yang tahan lama dari cuaca hingga bencana alam ringan sekalipun.

Faktor kedua yang memengaruhi harga beton Jayamix adalah jumlah atau skala penggunaannya. Seperti disebutkan sebelumnya, makin banyak Anda memesan beton Jayamix untuk keperluan konstruksi, makin murah harganya tanpa memengaruhi dan mengurangi kualitasnya sedikit pun. Penggunaan beton dalam skala kecil sebenarnya cenderung lebih mahal.

Jika timbangan besar dan kecil memiliki kualitas yang sama, tentunya lebih baik Anda menggunakan beton Jayamix dalam skala besar saja. Namun tetap harus diperhatikan mengenai kebutuhan beton yang akan digunakan. Jangan sampai, Anda memesan terlalu banyak, dikhawatirkan beton yang dipesan tidak akan terpakai seluruhnya dan hanya sisanya akan terbuang percuma. Ini juga akan mengandung kerugian bagi diri Anda sendiri. Pertanyaan akan digunakan atau tidaknya beton Jayamix harus dipertimbangkan dengan sebaik-baiknya.

Pesanan Beton Jayamix

Setelah mengetahui berbagai kelebihan menggunakan beton Jayamix, bagi anda yang masih menggunakan beton konvensional sebaiknya beralih menggunakan beton Jayamix saja. Bagi anda yang saat ini berdomisili di wilayah Cilegon dan sekitarnya tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat yang menyediakan beton Jayamix. Sakha Beton adalah salah satu penyedia beton Jayamix dengan kualitas terbaik dan layanan tepercaya yang dapat digunakan.

Sakha Beton sendiri merupakan perusahaan milik kami yang telah lama berkecimpung dan berorientasi pada pemenuhan semua material untuk menyukseskan semua perkembangan yang ada. Salah satunya dengan menyediakan beton Jayamix dengan kualitas tinggi.

Semua pesanan yang dibuat akan ditangani dan ditanggapi dengan segera dan secepat mungkin, tentunya dengan sikap yang ramah dan sopan. Karena kami menyadari bahwa segala kebutuhan beton Jayamix Anda adalah aset berharga kami untuk menjalin kerja sama dan mitra bisnis yang lebih baik. silakan hubungi WhatsApp +6281314880009 atas nama Bp Arya.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segera memenuhi kebutuhan beton Jayamix Anda. Mengenai harga, kami dapat menyesuaikan kualitas dan skala beton yang akan Anda gunakan. Kami akan memberikan harga terbaik untuk beton Jayamix Cilegon, tentunya harga ini telah disesuaikan dengan segala kebutuhan dan keinginan anda. Selain itu, kami juga akan memperhatikan kepercayaan dan kenyamanan Anda dalam menggunakan layanan yang tersedia. Sehingga manfaat dan kerja sama dapat tercapai secara maksimal bagi kedua belah pihak. Soal kebutuhan beton Jayamix, percayakan saja pada kami.