Harga Minimix Lampung | Mobil Truk Molen Kecil Isi 3 Kubik

Daftar Isi [Tampilkan]

Harga Minimix Lampung – Penggunaan beton ready mix di Lampung makin hari makin meningkat. Bahkan pesanannya sampai ke daerah-daerah yang akses jalannya sempit sekalipun.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen, kami terus berinovasi agar beton ready mix tetap dapat didistribusikan ke lokasi pengecoran. Salah satu inovasi kami adalah menghadirkan produk beton cor minimix sebagai solusi pengecoran dengan akses jalan sempit dan sempit.

Minimix adalah beton cor yang diangkut menggunakan truk minimix yang skalanya lebih kecil dibandingkan dengan truk standar yang mengangkut beton cor pada umumnya.

Pada umumnya beton cor siap pakai diangkut menggunakan truk pengaduk standar yang memiliki kapasitas angkut 7 meter kubik. Sementara beton cor minimix diangkut menggunakan truk minimix yang kapasitasnya terbatas, yakni maksimal hanya 3 meter kubik.

Biasanya truk mixer minimix digunakan untuk pengiriman dengan akses jalan yang sempit, seperti gang, jalan perumahan, jalan lingkungan dll.

Harga minimix beton cor lebih mahal jika dibandingkan dengan harga produk ready mix yang menggunakan truk mixer standar. Hal ini disebabkan keterbatasan armada dan tingkat kesulitan akses jalan yang sempit.

Untuk lebih jelasnya mengenai harga minimix Lampung dapat anda lihat pada tabel daftar harga kami di bawah ini.

Harga Minimix Lampung | Mobil Truk Molen Kecil Isi 3 Kubik

Mutu MinimixHarga Minimix Per KubikHarga Minimix Per Truk Molen Kecil Isi 3 Kubik
B0IDR 1.050.000 di LampungIDR 13.150.000 di Lampung
K 175IDR 1.100.000 di LampungIDR 3.300.000 di Lampung
K 200IDR 1.150.000 di LampungIDR 3.450.000 di Lampung
K 225IDR 1.200.000 di LampungIDR 3.600.000 di Lampung
K 250IDR 1.250.000 di LampungIDR 1.250.000 di Lampung
K 275IDR 1.275.000 di LampungIDR 3.825.000 di Lampung
K 300IDR 1.300.000 di LampungIDR 3.900.000 di Lampung
K 350IDR 1.350.000 di LampungIDR 4.050.000 di Lampung
K 375IDR 1.375.000 di LampungIDR 4.125.000 di Lampung
K 400IDR 1.400.000 di  LampungIDR 4.200.000 di Lampung
K 450IDR 1.450.000 di LampungIDR 4.350.000 di Lampung
K 500IDR 1.500.000 di  LampungIDR 1.500.000 di Lampung

Pilihan Mutu Beton Minimix Beserta Pengaplikasianya di Lapangan

Seperti halnya beton ready mix, beton cor minimix standar juga tersedia berbagai jenis kualitas beton yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan konstruksi. Berikut beberapa jenis grade beton dengan istilah “K” dan berbagai kegunaannya.

Ready Mix Beton B0

Beton ready mix B0 - Banyak digunakan untuk pengecoran yang diformulasikan khusus untuk lapisan dasar seperti pengecoran lantai pabrik, gudang, jalan kaku, basement, tempat parkir. Umumnya tebal coran untuk jenis ini tidak lebih dari 5 atau 7 cm.

Beton Ready Mix K175 dan K 200

Kualitas beton jenis ini biasanya digunakan pada konstruksi non struktural, yaitu jenis bangunan yang tidak memiliki struktur baja khusus.

Seperti gang perumahan, gang desa, lapangan voli, lapangan bulu tangkis dan sebagainya.

Beton Ready Mix K 225, K250, K 275 dan K 300

Beton Ready Mix K 225, K250, K 275 dan K 300 - Kualitas beton jenis ini merupakan jenis beton yang paling banyak dicari. karena mutu beton jenis ini sangat sering dipilih untuk pengecoran bangunan tidak bertingkat dengan lantai 2, 3, 4 dan 5.

Konstruksi bangunan yang menggunakan beton mutu ini meliputi desain lantai bertingkat seperti rumah, ruko, sekolah, rumah sakit, gedung perkantoran, ruko, masjid, jalan desa dan jalan perumahan.

Beton Ready Mix K 350

Beton ready mix jenis ini digunakan dalam konstruksi struktural, yaitu jenis bangunan yang memiliki struktur baja khusus.

Seperti untuk pengecoran jalan raya, jalan provinsi, lantai pabrik, lantai gudang, kolam renang, apartemen, pembuatan beton pracetak dan konstruksi bangunan lainnya yang memiliki beban tinggi.

Beton Ready Mix 400 dan K 450

Ready mix K 400 dan K 450 adalah grade beton yang diformulasikan untuk pengecoran menggunakan struktur baja khusus.

Pengecoran bangunan dengan kualitas ini meliputi: Pembangunan pergudangan, pembangunan perumahan, pembangunan menara, pembangunan apartemen, pembangunan mall, pembangunan jalan dan jembatan dan bangunan bertingkat lainnya.

Ready Mix Beton 500

Ready mix K 500 merupakan jenis beton terbaik, kualitas beton jenis ini biasanya di aplikasikan pada konstruksi bangunan yang menggunakan struktur baja dan memiliki beban yang berat, konstruksi bangunan yang menggunakan kualitas beton ini antara lain jalan tol, lapangan bandara, tiang pancang dan precast beton seperti box culvert.

Alat pendukung pengecoran bangunan

Untuk mempermudah pengecoran bangunan dan menjaga kualitas beton, kami juga menyediakan beberapa alat pendukung pengecoran agar pekerjaan lebih cepat dan praktis.

Pompa Beton

Concrete pump atau Pompa Beton berfungsi untuk memindahkan atau memompa cairan beton/beton readymix dari truk mixer ke area pengecoran.

Mesin Getaran

Mesin vibrator atau pemadat beton yang biasa digunakan untuk memadatkan beton yang dituangkan ke dalam bekisting, kolom, kolam renang.

Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kandungan udara yang terperangkap di dalam air yang bercampur dengan beton sehingga dengan getaran yang ditimbulkan oleh alat penggetar, beton akan mengeluarkan gelembung udara dari dalam beton.

Dengan demikian konstruksi beton tidak keropos dan memudahkan proses finishing.

Trowel Beton

Sekop beton adalah alat yang digunakan untuk penyelesaian akhir lantai beton cor yang berfungsi untuk menghaluskan permukaan beton.

Pekerjaan floor trowel sebaiknya dilakukan pada saat beton cor mulai mengeras jika terlalu lembek maka mesin trowel akan merusak permukaan beton.

Sekop beton digunakan dalam pembangunan lantai gudang, lantai pabrik, jalan raya, lapangan olahraga dan sebagainya.

Panduan Perawatan Beton Readymix

Cara merawat beton setelah proses curing yang biasa dilakukan adalah dengan cara pembasahan. Cara pembasahan beton cor dapat dilakukan dengan menempatkan beton di ruangan yang lembap, menempatkan beton di dalam kolam air, merendam beton, atau menutup permukaan beton dengan bahan yang menyerap air.

Selain itu, Anda juga bisa menyiram beton secara terusmenerus selama waktu yang ditentukan. Cara ini harus dimulai segera setelah beton mengeras sebelum terjadi retak susut. Proses ini dilakukan minimal 7 hari setelah beton mengeras.

Perawatan beton dapat dilakukan dengan menggunakan membran yang merupakan pembatas fisik yang dapat mencegah penguapan air pada beton cor. Perawatan membran ini dilakukan setelah seluruh permukaan beton mengering.

Keuntungan Menggunakan Beton Ready Mix untuk Pengecoran

Ada banyak keuntungan jika menggunakan beton ready mix untuk proyek pengecoran, antara lain:

  • Kualitas terjamin. Produsen menjaga kualitas bahan baku dan proses
  • Kualitas tinggi. Kekuatan optimal untuk struktur konstruksi terbaik Efisien.
  • Proses pengecoran lebih cepat, menggunakan lebih sedikit energi
  • Kerja praktik. Tidak perlu menggunakan banyak alat dan bahan tambahan
  • Kualitas tinggi. Anda tidak perlu menyewa seorang ahli untuk mendapatkan beton berkualitas tinggi.

Pengiriman Minimix di Lampung

Dalam melayani proyek pengecoran, kami terus berkomitmen dan berinovasi dalam melayani konsumen yang akan melakukan pengecoran di wilayah Lampung. Kami melayani segala jenis proyek pengecoran di Lampung, baik skala kecil maupun besar.

Kami menerima pesanan beton mini mix di Lampung dan wilayah provinsi di lampung yang terjangkau dari bandar lampung meliputi, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Utara, Lampung Timur.

Dalam memilih bahan konstruksi bangunan harus benar-benar bahan yang berkualitas. Mini mix concrete merupakan salah satu jenis beton yang dikenal memiliki kualitas yang sangat baik. Selain itu beton jenis ini memiliki berbagai jenis kualitas yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan konstruksi.

Dari informasi kami di atas, bagi anda yang mengalami kesulitan dalam proses pengecoran karena akses lokasi yang kecil jangan khawatir, karena kami siap melayani kebutuhan cor beton di daerah anda.

Demikian informasi dan penawaran harga minimix Lampung 2024 dari kami. Segera hubungi kami untuk konsultasi teknis mengenai pengecoran beton dan juga pemesanan beton cor minimix. Kami siap membantu melayani Anda dengan sepenuh hati.

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Diharapkan calon konsumen tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi terkait kebutuhan beton cor minimix untuk konstruksi bangunan anda.